1141-1145

259 20 0
                                    

Chapter 1141: All the hard work is ruined once

Jika Rongyao saja tidak cukup untuk menakuti Med, maka organisasi pembunuh seperti Api Api sudah cukup untuk mengguncang karakter menakutkan seperti Pembantu.

Keberadaan seperti Rongyao dan Perusahaan Haji milik pasukan baida.

Jangan memandang Meder sebagai ketua Perusahaan Haji, yang merupakan milik Baekdo, tetapi sebagai ketua, ia telah mengizinkan Perusahaan Haji untuk memiliki status internasional yang solid sejauh ini. Kekuatan pasar gelap bekerja sama.

Jadi untuk grup Mead, Organisasi Kebakaran jelas bukan organisasi yang aneh.

Mereka tahu betul posisi apa yang dimiliki organisasi kobaran api asli di dunia!

Dan saya mendengar kata-kata tadi dari mulut Yunjian, dan Mad tidak terkejut!

Bahkan pasar gelap, yang bekerja sama dengan ketua perusahaan Haji, Meade, sama sekali tidak setingkat dibandingkan dengan organisasi pemadam kebakaran yang sengit.

Belum lagi keberadaan organisasi pemadam kebakaran!

Biasanya pasukan kuda putih ingin hidup berdampingan secara permanen, dan biasanya menemukan kekuatan pasar gelap untuk saling mendukung.

Tentu saja, hal-hal ini harus dilakukan secara rahasia.

Perusahaan Haji Mad secara alami juga memiliki kantor belakang, jadi setelah mendengarkan Yun Jian, tidak sulit untuk menjelaskan mengapa dia sangat terkejut.

Saat ini, Med hanya punya satu ide di benaknya: bisakah dia menjadi kantor belakang Rongyao, yang lebih besar dari perusahaan Haji-nya?

Penghancuran organisasi pembunuh internasional terkenal, pasar gelap bawah tanah dari organisasi berapi-api itu, tidak

"Apa organisasi pemadam kebakaran yang sengit?" Pada saat suasana sangat membosankan, suara mematikan Zhang Jiangui terdengar lemah.

Tiba-tiba dia memiliki dorongan untuk mengambil pujian di hadapan ketua Haji, Pembantu.

Atau Anda ingin mendapat perhatian Meder.

Selama perhatian McDonald's tertarik, tidakkah ia akan khawatir tentang makan dan minum di paruh kedua hidupnya!

Begitu bola mata Zhang Jiangui berputar, dia langsung memikirkan kata-kata sanjungan, dan kemudian memalingkan matanya, dan mata itu menatap Meade dengan lancar, dan kata-kata itu langsung berseru:

"Ketua, kamu adalah bos besar Perusahaan Haji! Organisasi yang berapi-api ini adalah kentut!

"Maryland, seluruh negara M, oh tidak, siapa lagi yang menjadi lawanmu di dunia? Organisasi api yang membakar, kau bisa memotongnya dengan satu tendangan! Teman sekamarku dan aku bisa memujamu, aku .. .... "

Ketika Zhang Jiangui ingin mengatakan sesuatu, Pembantu tiba-tiba meraih sekotak pemegang pena yang diletakkan di depan meja panjangnya, dan kemudian menghancurkan Zhang Jiangui yang berdiri di gerbang.

Kotak dengan pena di dalamnya dibuang, dan dipukul oleh Tuan Mede di kepala Zhang Jiangui dari kejauhan.

Zhang Jiangui bahkan tidak berani melolong. Dia dengan kaku menahan rasa sakit, tetapi mendengar kemarahan Mad terdengar:

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang