Chapter 1031: Come here and let me kill you
Yun Jian melangkah maju, dia mengangkat satu kakinya, dan kakinya yang indah terjepit dengan ganas, menatap perut Wang Haiti dengan mata yang buruk.
Mata Wang Haiti menatap Yun Jian sekarang, dan gerakan Yun Jian sangat cepat.
Saat berikutnya, kaki Yun Jian sudah ada di perut Wang Haiti.
Pada titik ini, Yun Jian tidak berarti apa-apa sama sekali.
Dia menendangnya dengan keras, sementara Yun Jian memegang pisau kupu-kupu dan melambai dua kali di dada Wang Haiti.
Dalam napas berikutnya, Wang Haiti sudah dipukuli habis-habisan oleh Yun Jian.
Pada saat Wang Haiti tertegun, semua orang yang hadir memalingkan matanya, tetapi ketika Wang Haiti ditusuk di perut oleh Yun Jian, dia terbang beberapa meter jauhnya.
Setelah Wang Haiti jatuh ke tanah dengan sebuah tamparan, kerumunan yang hadir menemukan bahwa pakaian Wang Haiti telah ditusuk oleh Yun Jian.
Yun Jian mengambil pisau dengan sengaja, ujung pisaunya tidak melukai kulit Wang Haiti, tetapi semua orang di sekitarnya melihat Wang Haiti jatuh ke tanah, dan dadanya terpotong oleh pisau.
Pakaian di dada Wang Haiti dipotong dengan pisau, dan 'X' besar terbentuk.
Pakaian Wang Haiti dipotong menjadi 'X' dengan pisau. Adegan ini mengejutkan orang-orang yang hadir.
Tetapi pada saat yang sama, ketika orang-orang di sini memikirkannya, mereka tidak melupakannya.
'X' ini dipotong oleh Yun Jian dengan pisau di tangannya.
Ini juga bisa dilihat dari samping, metode pisau Yun Jian sangat bagus!
Ketika orang-orang yang hadir berpikir seperti itu, Yun Jian sudah melangkah maju, dan kaki batu giok yang dia injak di tanah tiba-tiba melompat sedikit, dan kemudian orang itu melompat ke udara, dan kemudian kakinya diangkat dan saling pukul. Dada dua saudara laki-laki berdiri di belakang Wang Haiti.
Wang Haiti tercengang sekarang. Semua orang tampak tercengang, jadi mengapa repot-repot dengan yang lain?
Namun, pada saat ini, Yun Jian mengangkat kakinya dan menerbangkan dua bersaudara di belakang Wang Haiti, pada saat yang sama, dia memegang pisau kupu-kupu, dan tangan dan kakinya bergerak tanpa henti.
Yunjian berikutnya berenang sepanjang jalan antara kelompok 20-an orang yang dibawa oleh Wang Haiti, dan ke mana pun dia pergi, sepotong jatuh.
Hanya butuh setengah menit, bahkan sebelum kelompok orang ini tidak bereaksi.
Para siswa di sekitar teater melihat tendangan Yun Jian menendang cahaya sisa terakhir dengan ganas. Ketika menendang dan terbang setelah Huihui, langkah Yunjian mengikuti dengan cermat. Ketika dia menunggu Yuhui ditendang dan jatuh ke tanah , Mengulurkan kakinya dan membanting perut Yu Hui.
Kemudian, pisau kupu-kupu di tangan Yun Jian jatuh di leher Yu Hui.
Ketika semua orang kembali kepada Tuhan, berbalik untuk melihat di mana Yun Jian baru saja lewat, dan hanya melihat serakan kecil tergeletak di tanah, setiap orang ditandai dengan tanda 'X' di dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
AksiLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...