1081-1085

238 26 0
                                    

Chapter 1081: Throw away, life is better than death

Pada saat ini, keempat sosok telah berdampingan dari gerbang.

Cedera Adam sekarang benar-benar sembuh, dan tidak perlu mendukungnya.

Lan Su dan Qin Yirou telah bersama satu sama lain untuk waktu yang lama, jadi saat ini, mereka masih bekerja sama dengan Qin Yirou, tetapi belum datang.

“Jiwa Kegelapan dan Kegelapan mengatur empat eksekutif dan pemimpin!?” Dibandingkan dengan gerombolan saudara lelaki di sekelilingnya, hati Hu Batian lebih seperti desakan mendebarkan.

Mengapa

Bagaimana itu mungkin?

Jiwa gelap mengatur empat pemimpin untuk menghadiri pernikahan Qin Yirou?

Organisasi jiwa gelap, tetapi ada berdampingan dengan kelompok tentara bayaran pembunuh kuno!

Empat pemimpin Organisasi Jiwa Gelap secara langsung melambangkan seluruh Organisasi Jiwa Gelap!

Adapun pemimpin legendaris organisasi jiwa gelap, itu bahkan lebih misterius.

Pada saat Hu Batian sedang makan, Si Yi membantu Yun Yi menggantungkan pita pernikahan terakhir dengan keunggulan tinggi badannya, dan tangannya dimasukkan ke dalam saku celananya dan berjalan perlahan.

Dengan bantuan Si Yi, dan ketiga Diannis yang kemudian dilarikan oleh Yun Jian untuk membantu, Yun Yi dengan cepat mengatur adegan pernikahan dan mengatur semuanya di sini.

Pada saat ini, Si Yi sudah pergi ke sisi Yun Jian, dan wajahnya yang tampan secara bertahap muncul di depan kakak-kakak.

Si Yi muncul di depan kakak laki-laki, tetapi tidak bisa menyebabkan gangguan sedikitpun.

Karena identitasnya, dia tidak pernah terekspos di hadapan para lelaki besar.

Yun Jian berdiri dengan gadis iblis itu.

Hu Batian berdiri tegak setengah meter di belakang Yunjian.

Sekelompok kakak lelaki menyaksikan pria tampan berukuran 1,58 meter datang dari kejauhan dan kemudian datang tidak jauh dari semua orang.

Karena aura Shi Yi cukup kuat, aura ini sangat kuat sehingga orang-orang yang hadir tidak bisa mengabaikannya.

Pria yang mana ini? Dalam menghadapi begitu banyak gangster internasional dan elit bisnis global, ladang gas mereka tidak jatuh dalam kerugian sedikit pun!

Namun, ketika semua orang yang hadir berpikir seperti itu, dia melihat Sidi datang. Dia melihat Hu Batian berdiri sekitar setengah meter di belakang Yun Jian, berhasil menghalangi dirinya untuk berjalan lurus di belakang Yun Jian.

Si Yi sedikit mengernyit.

Kerutannya adalah tanda bahwa dia sangat marah sekarang.

Bos organisasi jiwa gelap tidak bahagia, yang merupakan pendahuluan ...

Dengan interpretasi Si Yi, elang salju yang datang dari gerbang menyentuh hati mereka.

Benar saja, Yi Yi mengerutkan kening. Dia langsung datang ke samping, tetapi sementara Hu Batian menghalangi dirinya untuk mendekati Yunjian, dia membuat tindakan yang menakutkan.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang