Chapter 1681: Call the dean to assist in surgery
Kata-kata Ling Yichen membawa keputusasaan yang mendalam, kesedihan, dan gemetar.
Jika kata-kata Yun Jian tidak didengar dengan hati-hati, mereka tidak akan didengar.
Hanya mereka yang telah mengalami masalah besar dengan kerabat atau teman penting yang akan menunjukkan emosi seperti itu.
Emosi itu tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.
Itu adalah semacam keputusasaan, kesedihan mendominasi, karena rasa sakit, tak mampu berkata-kata di mulut, seluruh orang menggigil, takut, takut, dan merasa bahwa ia tidak memiliki masa depan.
Sekarang Ling Yichen seperti ini.
Zhang Shaofeng dan Chen Xinyi adalah teman baik Ling Yichen, tidak satupun dari mereka.
Jadi ketika sesuatu terjadi pada Chen Xinyi, Ling Yichen benar-benar bodoh.
Meskipun dia lebih baik dengan Chen Xinyi, dia tidak sebagus Zhang Shaofeng dan Chen Xinyi.
Alasan Ling Yichen mengambil ponsel Zhang Shaofeng untuk memanggil Yun Jian adalah karena Zhang Shao Feng memutar telepon Yun Jian dan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.
Kata-kata seperti itu, Zhang Shaofeng mengatakan bagaimana cara mengekspor!
Bahkan para dokter menyimpulkan bahwa Xinyi sudah mati!
Setelah Yun Jian mendengar kata-kata Ling Yichen, mata malas barusan menajam tajam pada saat ini.
"Di mana!" Yun Jian hanya bertanya dua kata ini.
"Kami berada di Rumah Sakit Rakyat Kota Longmen ..." Kata-kata Ling Yichen berdering, dan Yun Jian menutup telepon.
Ling Yichen tidak bisa menunggu jawaban Yun Jian, tapi dia sedang menunggu suara panggilan 'dudu' digantung
Dalam waktu kurang dari sepuluh menit, Yun Jian tiba di Rumah Sakit Rakyat Longmen dari rumah Qinglan.
Itu tidak dekat dengan Rumah Sakit Rakyat Kota Longmen dari Qinglanjia. Yunjian mencegat sepeda motor dan bergegas ke Rumah Sakit Rakyat Kota Longmen.
Sebelum mencegat sepeda motor, Yun Jian juga berkata kepada pemiliknya "Datanglah ke Rumah Sakit Rakyat untuk mengambil mobil."
Oleh karena itu, pemilik mobil mengejar Rumah Sakit Rakyat sebelum mendapatkan mobilnya kembali dengan selamat. Tentu ini adalah renungan.
Pada saat ini, Yun Jian mengendarai sepeda motor ke Rumah Sakit Rakyat, dan orang-orang bergegas ke Rumah Sakit Rakyat.
P3K luar ruangan.
Zhang Shaofeng duduk lumpuh di tanah, dan kondisi Ling Yichen tidak jauh lebih baik.
Ada juga beberapa orang dewasa yang diam duduk di sekitar, tidak diragukan lagi orang tua dan saudara Chen Xinyi.
Ketika Yunjian tiba di sini, pintu ruang gawat darurat sudah terbuka, dan seorang dokter berkulit putih melapor kepada Zhang Shaofeng dan Ling Yichen yang lumpuh dan orang tua serta anggota keluarga Chen Xinyi:
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
AksiLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...