Chapter 1741: To organize, half of the forces
Kata-kata Yun Jian baru saja berakhir, dan Xiang Jiayi, Ma Yichen, Hu Yirou, dan Xu Mei jelas-jelas galak.
Kata-kata Yun Jian berarti ...
Siapa yang bersembunyi di kegelapan?
“Siapa yang bersembunyi di kegelapan?” Xu Mei tahu kekuatan Yun Jian, jadi dia tidak mengatakan sepatah kata pun sekarang, jadi dia tidak ingin menyeret Yun Jian ke bawah. Sekarang dia sudah mati, dan orang-orangnya semua melarikan diri. Baru kemudian keluar.
Yun Jian tidak kembali ke kata-kata Xu Mei, matanya berkedip, dan bulu matanya yang panjang berkedip-kedip.
"Jika tidak, bunuh dan bunuh individu itu! Penampilan yang bagus!"
Hu Yirou tidak puas dengan evaluasi Ma Yichen tentang Yun Jian, jadi bahkan jika dia melihat Yun Jian dengan sisi yang mengerikan, Hu Yirou berteriak pada Yun Jian dengan dingin.
Tapi Hu Yirou berbicara kepada Yun Jian dalam mentalitas bahwa Yun Jian tidak akan pernah memberitahunya.
Yun Jian membunuh Ken, ya, tapi apakah dia berani bunuh diri?
Dia berani!
Hanya saja Hu Yirou hanya berani bergumam di dalam hatinya, tetapi tidak berani mengatakannya.
"Hu Yirou! Jangan ribut lagi!" Hu Yirou baru saja selesai mengatakan ini, dan Ma Yichen tiba-tiba meminumnya dengan nama depannya, tanpa membiarkannya terus berbicara secara membabi buta.
"Kakak Yichen, siapa yang bisa kamu bantu! Itu dia, dia ..." Hu Yirou berpikir bahwa Yunjian berpura-pura menjadi lelaki berhantu, dan dia tidak bersembunyi dari orang-orang dalam kegelapan. Tempat rahasia wakil benar-benar bersembunyi dari orang-orang.
Tapi Hu Yirou baru saja mengatakan ini, suara laki-laki aneh datang dari kegelapan, dan ada perasaan kesuraman yang tak terlukiskan dalam suaranya:
"Adik kecil ini sangat baik! Dia benar-benar membunuh pembunuh paling kuat di depan Pemakan Jiwa kita, bos! Oh ..."
Setelah suara aneh Yin dan Yang ini keluar, seorang lelaki berkulit hitam dengan jubah luar abu-abu besar dengan jembatan hidung tinggi dan wajah mirip perempuan muncul, tetapi suara itu adalah lelaki asing yang otentik.
Meskipun lelaki asing ini terlihat seperti seorang wanita, selama dia tidak buta, dia masih bisa melihat jenis kelaminnya secara sekilas.
Pria asing itu berbicara bahasa Mandarin dengan lancar, dan dengan langkah nyentrik dan nada bicaranya, semua orang yang hadir langsung panik.
Benar-benar bersembunyi di kegelapan! Siapa lelaki asing ini yang tiba-tiba muncul! ?
"Tujuanmu."
Pria asing ini telah berdiri dalam kegelapan menonton situasi di sisi ini untuk waktu yang lama, Yun Jian sudah lama merasakan kehadirannya, tetapi hanya mengatakan apa-apa sebelumnya.
Pada saat ini di depan semua orang, Yun Jian tidak pergi berkeliling dengan pria asing, jadi dia memandang pria asing seperti ini, dan mengatakannya dengan acuh tak acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
ActionLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...