1316-1320

212 26 0
                                    

Chapter 1316: Go to my house

Tapi ini bukan waktunya untuk mengatakan itu, Yun Jian berdiri, dia melihat sekeliling, lalu membuka mulutnya dan bertanya dalam bahasa Inggris yang lancar:

"Siapa yang punya pisau, air panas, dan handuk? Gunakan untukku, dan aku akan berterima kasih besok."

Prioritas utama sekarang adalah menangani cedera di belakang Si Yi.

Namun, Si Yi tidak menganggap cedera serius di belakangnya sebagai cedera, cedera itu menyengat, tetapi Si Yi sama tidak terluka, sebaliknya, dia berdiri dan menarik Yun Jian naik turun untuk beberapa saat.

Melihat Yun Jian tidak sedikit terluka, dia merasa lega.

Adapun cedera di belakangnya, itu sama sekali tidak ada.

Karena saya tidak tahu di mana itu, Yun Jian bertanya dalam bahasa Inggris.

Bahasa Inggris adalah bahasa universal.

Bahkan jika tempat ini buruk, harus ada penutur bahasa Inggris.

Tapi Yun Jian tidak salah menebak, memang ada orang yang bisa berbahasa Inggris di sini.

Begitu kata-kata Yun Jian ditanya, seorang gadis berusia dua belas tahun melangkah keluar, lalu memandang Yun Jian, dan berkata kepada Yun Jian dalam bahasa Inggris yang sama: "Saudari, saya memilikinya di rumah saya, pergi ke rumah saya."

Gadis kecil ini sangat cantik, dengan mata besar dan hidung kecil, tetapi dia mengenakan yang robek.

“Baiklah, terima kasih.” Yun Jian mengangguk setelah mendengar, lalu membawa Si Yi dan mengikuti gadis kecil itu ke rumahnya.

Yun Jian memberi Si Yi pisau untuk mengambil semua puing-puing yang tidak ada di punggungnya, dan dia mengelola semua luka.

Rambut patah yang terbang dari helikopter yang meledak sangat agresif hingga jatuh ke punggung Sidi dan lukanya sangat dalam.

Jika orang biasa menderita luka serius seperti itu, mereka akan mati dan hidup lama.

Ketika Yun Jian mengobati luka Si Yi, dia berbalik dan menatapnya, dan bahkan jika rasa sakitnya sangat tak tertahankan, dia bahkan tidak menangis.

Bahkan ketika Yun Jian menggunakan peralatan kasar sebagai alat bedah untuk melakukan operasi, Si Yi tiba-tiba berkata kepada Yun Jian: "Catatan kecil, mari kita menikah."

Yun Jian membeku sebelum dia berkata, "Kami belum menikah."

Selain itu, di Benua Yulong, bukankah Anda sudah dikontrak untuk menikah?

Wajah Yun Jian sedikit merah.

"Kami pergi ke luar negeri untuk mendapatkan surat nikah, dan negara R dapat mencapai usia ..." Si Yi berkata bahwa banyak gadis yang bisa menikah ketika mereka berusia enam belas tahun.

Akhirnya, Yi Yi berkata: "Ketika kita mencapai usia, kita akan kembali ke negara Z untuk mendapatkan surat nikah."

Dia tidak sabar untuk menjemputnya.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang