2041-2070

464 38 11
                                    

Chapter 2041: Just touch her butt

Shang ingat bahwa dia secara tidak sengaja melemparkan dirinya ke pelukan Li Nong, dan melemparkan Li Nong ke tanah, duduk di pahanya.

Sentuhan daging tidak pernah dirasakan oleh Li Nong.

Jadi ketika Gu Nian tidak menanggapi, atau bahkan tidak mengetahuinya, Li Nong mengulurkan tangannya, menopang pinggulnya di bawah pinggangnya dengan kedua tangan, menyentuhnya, dan merasakan daging wanita itu.

Li Nong sangat menyukainya, jadi dia berkeliaran di hotel selama beberapa hari. Hari ini, saya melihat Gu Nian. Tidak, tepat ketika saya melihatnya, dia dengan terburu-buru berlari ke lengannya, dada yang berdaging, Sosok yang mempesona itu membuat Linong menelan ludah.

Jadi Li Nong yang berpakaian bagus tidak bisa tidak membuat pernyataan seperti itu.

‘Saya sangat menyukainya. Bisakah Anda memberi saya sentuhan lain? ’

Di masa lalu, Li Nong berjalan dengan para dewa di benua dewa.

Namun, Li Nong memiliki talenta tinggi dan status rendah.Tuhan-dewa itu tidak pernah memberi muka kepada Li Nong, dan bahkan tidak ingin berbicara tentang Li Nong.

Jika bakat Li Nong rendah dan statusnya rendah, para dewa itu diperkirakan akan bergegas untuk berbicara dengan Li Nong.

Lagi pula, berdiri dengan sampah lebih penting bagi mereka untuk menyoroti kemuliaan dan status mereka.

Di benua para dewa, Li Nong diisolasi, yang berarti bahwa ia belum memiliki banyak kontak dengan para dewa, apalagi dengan para dewi.

Bahkan akal sehat bahwa pantat wanita tidak bisa disentuh, Li Nong tidak mengerti.

Dapat dianggap sebagai mak comblang dari daratan Yulong yang mengaku sebagai mak comblang.

"Kamu, kamu, apa yang kamu katakan!"

Gu Nian pertama-tama melingkarkan tangannya di dada dengan tangannya, dan kemudian tiba-tiba menyadari bahwa Li Nong ingin menyentuh pantatnya, dan meletakkan tangannya di bawah pinggangnya untuk melindungi pantatnya.

Lalu dia memandang Li Nong dengan meringis, seolah mengatakan, jika kamu berani menyentuh pantatku, aku harus membuatmu terlihat baik!

"Embrio kotor! Kakak bilang, jika kamu berani menggerakkan rambut kakakmu! Kakak tidak akan pernah membiarkanmu pergi!"

Gu Nian berteriak pada Li Nong, menjaga bokongnya.

Melihat Gu Nian memegangi pantatnya seperti seorang penjaga, Li Nong mengerutkan kening, dan bertanya, "Mengapa?"

“Kenapa, dan mengapa, kau, para dewa, para dewa di daratan, begitu tak tahu malu! Tak tahu malu!” Gu Nian merah padam di kedua pipinya, dan dia memandang Li Nong dan berteriak dengan memerah.

Berbicara, Gu Nian ingin berbalik dan meninggalkan pemandangan orang-orang tak tahu malu yang menjebak Li Nong.

“Ingin pergi ke daratan para dewa?” Tiba-tiba, suara magnetik Li Nong datang dari belakang Gu Nian.

Gu Nian tidak tertarik untuk berbalik oleh suara lelaki yang baik dan magnetis ini. Dia mendengarkan kata-kata Linong, berhenti tiba-tiba, lalu menyandarkan kepalanya, perlahan-lahan menggerakkan kepalanya dan memutarnya.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang