Chapter 2731: In the village, a terrifying secret (Sai Caitang 2)
Cai Tang adalah seorang gadis yang setua anak.
Dia sangat muda, hanya tujuh belas tahun, tetapi dia memiliki wajah seorang gadis berusia lima belas enam tahun.
Mata cat hitam itu seperti burung beo berbicara, memberi orang rasa vitalitas, penuh vitalitas.
Setelah Cai Tang, yang pergi dengan bak mandi, meninggalkan rumah, Si mulai melihat-lihat.
Ini adalah rumah tua yang sangat rusak, mirip dengan rumah kayu di zaman kuno, mungkin runtuh kapan saja.
Rumah itu begitu kasar sehingga tidak ada yang lain selain tempat tidur, bangku dan kebutuhan sehari-hari beberapa gadis.
Tapi Si tersenyum.
Dari saat dia bangun, Spears tahu bahwa dia telah berhasil.
Dia berhasil dari 2019 ke ribuan benua di mana semuanya belum dimulai!
"Apakah kamu lapar, aku memasak bubur kecil untukmu." Pada saat ini, Cai Tang, yang mengulurkan bak mandi, kembali dengan semangkuk bubur, dan dia tersenyum manis.
"Um," kata Steve pelan.
Caitang kemudian mengirimkan bubur ke Sifang.
"Ngomong-ngomong, apakah kamu punya nama?" Cai Tang mengangkat Si dari tempat tidur, dan ketika dia memiliki ide yang cerdas, dia tiba-tiba bertanya.
Mata Si Chen yang diinterogasi tenggelam.
"Yah, jika kamu tidak ingin mengatakan apa-apa, lupakan saja ..." Cai Tang tidak menjawab untuk waktu yang lama, dan dia menggigit lidahnya.
"Ikuti angin." Tepat ketika Cai Tang mengira dia tidak akan berbicara, tiba-tiba Stein berkata.
"Namanya sangat bagus," Cai Tang tersenyum dan tersenyum, lalu berdiri dan keluar: "Kalau begitu, kamu harus bubur dulu, dan aku akan keluar sebentar."
Setelah tinggal di sini selama sebulan, Cai Tang telah merawatnya.
Kesehatan tombak hampir membaik.
Dan selama masa ini, Stein akhirnya mengetahui bahwa dia ada di sini, sebuah tempat bernama Wasteland Continent di antara ribuan benua.
Di antara ribuan benua, benua tandus adalah benua terendah, sama seperti benua naga yang tidak memiliki dewa penyihir.
Tempat di mana wanita menunggu sampai wanita dibiarkan ternoda oleh orang-orang di benua lain, tetapi berani marah.
Stefan tidak melupakan bisnisnya, dia juga meminta Caitang untuk membantu menemukan keberadaan Yuanyuan saat dia sedang bergizi, tetapi tidak ada yang terjadi.
Jadi dia memutuskan untuk pergi.
"Kau pergi besok pagi?" Kepala desa Caitang terkejut ketika mereka mengetahui bahwa Si akan pergi.
"Ya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas bantuan Anda selama periode ini. Dia akan berterima kasih di masa depan." Tuan Si memberikan bantuan kepada Cai Tang dan penduduk desa yang membantunya.
Kepala desa tidak menanggapi Sifan, tetapi Chao Caitang yang melihat.
Kepala desa dan Cai Tang tidak tahu. Pandangannya terhadap Cai Tang sudah jatuh ke mata Sifang.
Di malam hari.
Tidur tidur di tempat tidur.
Rekat jendela tiba-tiba tertusuk.
Mata Stare dalam, tetapi dia tidak bergerak di tempat tidur.
Setelah beberapa saat, kepulan asap bertiup ke dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
AksiLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...