Chapter 1206: Refreshment party, go or not
Melihat Yunjian kembali dengan ketiga Yunzhus, Yunjian masih membawa sekantong besar makanan ringan. Nyonya Yang dengan cepat berkata kepada Qin Yirou, "Yirou, mereka kembali."
Dengan mengatakan itu, Ny. Yang sangat ramah dan berjalan untuk membantu Yun Jian melewati kantong plastik besar dan tebal.
Yunjian terima kasih.
“Bibi Yang!” Ketiga Xiaoyunzhu berlari ke Ny. Yang dan memanggil dengan intim.
“Dapur merebus sup kacang hijau, dan Xiaojian membawa mereka ke Sheng.” Qin Yirou menghentikan hal yang sibuk di tangannya dan berkata kepada Yun Jian.
"Um." Yun Jian sedikit mengangguk.
Yun Jian baru saja selesai mengatakan ini, pintu dibuka lagi, dan Yun Yi datang dari luar.
Yun Yi baru saja masuk, dan sosok mungil lainnya mengikuti dengan cermat.
Ketika Yun Yi menarik glasir biru untuk memasuki pintu, mata Yun Jian menyipit.
Tetapi ketika melihat bahwa kaca di sana memasuki rumah Yun Yi, dia dengan malu-malu melepaskan Yun Yi dan meraih tangannya.
“Suster Jian, bibi yang baik.” Qinglan bertanya pada Yun Jian dan Qin Yirou dengan baik.
"Kebetulan di sini. Saya merebus sup kacang hijau di dapur dan semua datang untuk minum." Qin Yirou melihat glasir biru dan Yun Yi berpegangan tangan, dan pura-pura tidak melihat mereka, katanya, berdiri.
Pada tur ini, Celadon juga pergi bersama.
Setelah semua orang makan sup kacang hijau, mereka kembali ke rumah mereka dan tidur di Zhou Gong.
Setelah Yun Jian kembali ke vilanya bersama Si Yi, dia tidak buru-buru tidur, tetapi mengeluarkan komputer tabletnya dan masuk ke situs web agen pembunuh yang sudah lama tidak dia masuk.
Baru saja masuk ke situs web Agen Pembunuh dengan kode Shahshen, sebuah jendela sembulan ditampilkan.
Yun Jian menyipit, tetapi baru saja menarik perhatian tajuk hitam besar di halaman web, yang mengatakan - pesta penyegaran bawah tanah ketiga di dunia dan diadakan di negara M pada 1 Agustus 1999.
Melihat judul ini, mata Yun Jian sedikit berkedip.
Jangan meremehkan nama pesta ini.
‘Pesta penyegaran bawah tanah ketiga di dunia’.
Pesta penyegaran, jika orang awam melihat empat kata ini, itu hanya akan dianggap sebagai pertemuan saudara-saudara internasional.
Anda dapat membawa 'bawah tanah', yang memiliki arti yang sangat berbeda.
Esoteriknya Yun Jian tidak mengatakan, bagaimanapun, membawa 'tanah', itu berarti bahwa partai, apakah itu agen atau pembunuh, atau seseorang dari Resimen Mercenary Internasional.
Singkatnya, ini adalah pertemuan pasukan bawah tanah, dan bersifat global.
Pertemuan pasukan bawah tanah seperti itu jarang diadakan, dan sejauh ini hanya dua kali diadakan di seluruh dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
ActionLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...