2101-2130

374 35 1
                                    

Chapter 2101: I 'm not sad, why are you sad

Setelah Qin Yirou tahu bahwa Yunjian bukan Yunjian yang asli, dia tidak memaksanya untuk melakukan apa pun.

Tapi reputasi putrinya sangat penting.

Bahkan jika Yun Jian sudah memiliki gaya, bahkan jika dia bukan Yun Jian yang asli.

Setidaknya dalam ide Qin Yirou, dia tidak ingin dibicarakan.

Di pedesaan, tidak peduli berapa usia lelaki tua itu memperlakukanmu selama hidupnya, orang-orang akan mati. Jika kau peduli, kamu yang akan bergosip.

Lu Lanhua tidak sakit, tetapi Yun Gang diburu oleh seseorang yang kehilangan judi dua tahun lalu. Dia melarikan diri selama dua tahun, dan hutang riba digulung.

Yun Gang sudah meninggalkan Kota Longmen, meninggalkan Provinsi Zhejiang, dan menyembunyikan kelompok rentenir selama dua tahun. Kali ini kembali ke Kota Longmen, dia menyesal dan ingin membawa ibunya yang dulu pergi dan memulai hidup lagi.

Tanpa diduga, kelompok rentenir mengetahui bahwa dia telah kembali ke sini, dan bergegas ke pintu untuk meminta utang padanya.

Ada perselisihan antara kedua pihak. Saat Lu Gang diambil hati oleh salah satu dari mereka, Lu Lanhua memblokir Yun Gang.

Setelah semua, kelompok itu takut membunuh orang-orang. Setelah melihat Lu Lanhua memblokir pisau Yun Gang, mereka takut pergi.

Setelah mendengarkan ini, hati Yun Jian masih tidak berfluktuasi.

Ketika Lu Lanhua meninggal, dia tidak memiliki emosi sedih atau tidak nyaman.

Dan Yun Jian hanya melihat ke kejauhan, di mana Yun Yi berada.

Melihat saudaranya Yun Yi terlihat kusam, itu jelas terlihat sedih.

Ini tidak sulit untuk dipahami.

Lu Lanhuan menghargai anak laki-laki dan perempuan, dan mencibir Yun Jian dan Qin Yirou, tetapi sangat baik untuk Yun Yi.

Dapat ditemukan dari ingatan pemilik aslinya bahwa Lu Lanhua pada awalnya makan daging untuk Yun Yi, dan setelah makan dengan baik, dia menyimpan beberapa hari makanan untuk dirinya sendiri, hanya untuk membeli sepotong daging untuk Yun Yi.

Bagi Yun Jian dan Qin Yirou, Lu Lanhua menjijikkan, tetapi bagi Yun Yi, itu juga nenek yang baik yang sangat baik padanya.

Begitulah orang-orangnya. Bahkan jika seseorang sangat buruk bagi Anda, orang itu akan memiliki seseorang yang mereka inginkan untuk menjadi orang baik dan lingkaran kehidupan mereka sendiri.

Yunjian tidak hanya menghela nafas.

Secara alami, Yun Jian tidak dapat mengikat Yun Yi, menjadikan Yun Yi seperti dirinya, setelah kematian Lu Lanhua, itu tidak nyaman atau sedih.

Setiap orang hidup secara berbeda, dan orang luar memperlakukan diri mereka secara berbeda.

Dia Yunjian tidak akan menahan siapa pun yang membenci orang yang dia benci. Yang bisa dia lakukan adalah:

Artinya, jika seseorang menipu dia, dia akan mengembalikannya seratus kali.

Adapun bagaimana orang yang menggertaknya memperlakukan orang lain, dia tidak akan campur tangan ...

Jiwa kembali ke kenyataan, Yun Jian menatap Yun Yi, yang hampir tidak bisa terhapus dengan air mata, melihatnya selama dua detik, dan dia bertanya pada Qin Yirou: "Mengapa ibu ingin aku pergi?"

"Harapan."

Tidak ada yang lain, hanya kalimat Qin Yirou, Yun Jian setuju ...

Sabtu pagi, lebih dari jam empat pagi, Yunjian tidak punya waktu untuk melakukan latihan pagi, jadi dia mengikuti Qin Yirou dan Yunyi kembali ke Kota Xinjiang dengan mobil.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang