Chapter 1221: I was hanged because he was weak
Bos yang berdagang dengan naga gila dan anak buahnya sekarang disipitkan mata oleh kata-kata naga gila.
Terutama Ningxia, Hu Qirui dan Xu Liao.
Jika dikatakan bahwa tindakan Yun Jian membunuh para gangster di desa Hasa itu aneh dan menakutkan.
Maka pengaruh Yun Jian pada saat ini adalah membuat beberapa orang di Ningxia terlihat pucat.
Dapat dilihat betapa kuatnya status Kuanglong.Tampak dari munculnya rasa takut Kuanglong terhadap Yun Jian dan reaksi sekelompok orang di sekitarnya, dapat dilihat bahwa identitas Yun Jian jelas tidak sesederhana kelihatannya.
Saya tidak tahu kapan, Celadon telah melepaskan ikatan tali yang mengikatnya.
Yun Yi telah belajar dari Yun Jian untuk waktu yang lama, dan kemampuan untuk melepaskan tali sudah lama dipelajari.
Semua orang bahkan tidak tahu kapan Celadon dan Yun Yi melepaskan ikatan tali.
Pada saat ini, seseorang yang tidak jauh tiba-tiba menunjuk jarinya ke Yunjian. Dia sepertinya berpikir sesuatu, jadi dia berteriak keras: "SS! Aku memikirkannya. Pengucapan bahasa Cina dari SS ini diterjemahkan, bukankah kita Apakah momen nomor satu dalam peringkat agen! "
Berbicara, nada orang ini menjadi lebih kuat dan emosinya cukup gelisah. Orang itu memandang Yun Jian, dan kemudian berbicara dengan keras, seolah-olah dia takut orang lain tidak tahu, dan nadanya bahkan lebih menakutkan: "Haruskah kamu menjadi momen , Chachashen!? "
Dalam kalimat terakhir, pria itu berteriak karena takut.
Terlebih lagi, nada suara pria ini terkejut dan tidak bisa dipercaya.
Tidak heran, jika Yunjian benar-benar momen No. 1 dalam peringkat agen, bagaimana mungkin?
Tiba-tiba gadis yang muncul adalah dewa pertama dari peringkat agen! ?
Bagaimana itu mungkin!
Anda harus tahu bahwa Moshen telah pergi tanpa jejak, dan keberadaannya bahkan lebih menakutkan, dan setiap kali Moshen muncul, ia akan mengenakan topeng kulit manusia di wajahnya.
Karena itu, di dunia saat ini, orang yang dapat melihat wajah para dewa yang sebenarnya tidak akan pernah melebihi satu tangan!
Pria itu baru saja selesai berbicara, dan semua yang hadir bodoh.
"Apa!? Peringkat agen?" Ningxia, yang bahkan tidak menyadari peringkat agen.
Bahkan jika beberapa orang di Ningxia bodoh, sangat mustahil untuk memahami arti dari daftar agen ini.
Agen, pembunuh, itulah karakter dalam film.
Tetapi mengapa kelompok orang ini bertanya kepada Yunjian apakah ini adalah momen pertama dalam peringkat agen?
Pertama!
Apakah itu nomor satu di dunia?
Xu Liao tidak berharap melihatnya pada pandangan pertama, dan memiliki minat, berpikir bahwa itu hanya awan gadis lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
ActionLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...