1066-1070

228 29 1
                                    

Chapter 1066: Throw this thing away

"Ya Tuhan!"

"Ibuku!"

Orang-orang yang hadir di Yun Jian bergegas ke kepala Lu Lanhua dengan tusukan, dan mereka semua ketakutan.

Benar-benar berani? Ini adalah umpan yang fatal!

Bukankah dia takut membunuh seseorang!

Meskipun Yunjian adalah ketua Perusahaan Xinqi, ini terlalu gila!

Tentu saja, mereka yang berada di balik kata-kata ini tidak berani memanggil mereka, setelah semua, Yun Jian adalah ketua Perusahaan Xinqi.

Identitas seperti itu cukup untuk menakuti orang-orang yang hadir.

"Ah! Ahh! Kamu benar-benar tidak berani, tidak, tidak, tidak! Jangan bunuh aku! Jangan bunuh aku! Tidak ..." Wajah keriput Lu Lanhua membuat orang-orang yang hadir hanya menonton Hanya sesaat jijik.

Catatan awan seperti itu membuatnya merasa takut!

Namun, ketika orang-orang yang hadir bereaksi sangat keras, pisau kupu-kupu Yun Jian di tangannya berbalik ke arah pusat dahi Lu Lanhua dengan keras, dan kepalanya ditusuk dengan keras!

Lu Lanhua sangat pucat dan takut sehingga dia menutup wajahnya yang keriput sejenak dan tidak bisa membukanya Setelah menutup matanya, seluruh tubuhnya bergetar.

Di kejauhan, orang-orang di desa melihat pisau kupu-kupu Yun Jian di tangannya, berdiri sampai saat-saat terakhir kepala Lu Lanhua.

Pisau ini digunakan untuk memastikan bahwa kepala Lu Lanhua dipotong setengah oleh pisau. Pada saat kulitnya menjadi daging, dia tiba-tiba membalikkan pisau itu, dan kemudian menyelipkan pisau itu ke otak Lu Lanhua. Dia hanya mencabut otak Lu Lan keluar Lapisan daging yang gelap.

Pada saat ini, tidak ada yang melihat Yun Jian menatap Lu Lanhua, kecuali Si Yi, yang tidak jauh.

Ada kilau yang jelas dan kabur di mata Lu Lanhua ketika dia melihat ke matanya.Di saat yang sama, di mata orang-orang di sekitarnya, Lu Lanhua hanya menggaruk lapisan kulit otak.

Tapi apa yang dia lihat di sini di Lu Lanhua adalah tikaman sengit Yun Jian ke dahinya, dan itu benar-benar memecah dahinya menjadi dua bagian.

Hipnosis! Yun Jian menggunakan hipnosis pada Lu Lanhua!

Karena itu, Lu Lanhua melihat Yun Jian membanting ke dalam benaknya, dan dia dicekik oleh Yun Jian!

Namun, apa yang orang lain lihat adalah bahwa Yun Jian menggaruk lapisan kulit di ujung dahi Lu Lanhua dengan pisau, dan tidak lebih.

"Ah! Aku mati! Mati! Ah ah ah ah--"

Pada saat terakhir ketika dia melihat halusinasi itu, kaki Lu Lanhua bergetar, dan kelopak matanya bergulung seolah dia telah terbunuh, dia benar-benar ketakutan dan pingsan.

Namun, sebelum pingsan berlalu, kaki Lu Lanhua bergetar.

Dengan goncangan ini, Lu Lanhua pingsan sepenuhnya di detik terakhir, tetapi pada saat ini, seseorang mulai menunjuk tubuh bagian bawah Lu Lanhua, di bawah celana bunga besar yang beraneka ragam, dan berteriak:

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang