Chapter 1286: The door to your home is open for you
Yun Jian membuka mulutnya, dan setiap kata yang dia katakan membuat Yun Yi gemetar.
Pada saat ini, Yun Jian berhenti, dan dia melanjutkan:
"Ya, aku bukan adikmu, aku agen bawah tanah yang membunuh tanpa berkedip.
"Orang yang berdiri di depanmu, dia bukan saudara perempuanmu sendiri, juga bukan wanita manja.
"Dia hanya agen bawah tanah yang menginjak-injak tubuh orang yang tak terhitung jumlahnya dan bertahan hidup dan mati. Dia adalah kepala buronan kriminal dari Korps Polisi Interpol 3S."
Yun Jian berkata pada akhirnya bahwa dia bahkan baru saja mengatakan identitasnya kepada Yun Yi dengan nada orang luar.
Tidak ada yang tahu lebih baik dari dirinya sendiri seberapa banyak kesabaran dan keberanian yang diperlukan untuk bertahan hidup dalam organisasi pembunuh seperti Jiwa Gelap.
Betapa dia berharap dia hanyalah siswa SMP biasa, dengan kakak laki-laki memanjakan dirinya, seperti Yun Yi, dan seorang ibu yang mencintai dirinya sendiri, seperti Qin Yirou.
Orang luar kagum padanya dan hanya melihat kekuatannya.
Sejujurnya, dia bahkan tidak punya hak untuk memilih hidup atau mati.
Seperti siswa sekolah menengah pertama, dia tidak bisa memutuskan masa depannya dalam ujian seperti ujian masuk sekolah menengah dan ujian masuk perguruan tinggi.
Dia juga tidak dapat memilih karir masa depannya setelah menyelesaikan sekolah menengah dan universitas seperti siswa biasa.
Dia hidup di dunia pedang dan darah sejak dia masih kecil. Dia tidak punya hak untuk memilih karier.
Bahkan tidak memenuhi syarat untuk memilih bertahan!
Dia hanya bisa mengandalkan tangannya sendiri!
Dia hanya bisa menggunakan tangannya sendiri untuk membunuh semua orang yang menghalangi kelangsungan hidupnya, dan kemudian berjuang untuk kualifikasi untuk bertahan hidup!
Inilah hidup dan masa kecilnya.
Orang luar hanya bisa melihat keterampilan membunuh mereka yang cerah, indah dan menakutkan.
Tapi siapa yang bisa melihat bagaimana dia pernah selamat dari pembantaian.
Jadi setelah dia dilahirkan kembali, dia datang ke lingkungan hidup yang biasa, keluarga biasa, dan kehidupan kampus yang biasa.
Dia serakah.
Sama seperti banyak orang yang tidak tahu dunianya ingin menjelajahi dunianya dan lingkungan hidupnya, ia juga ingin mengalami kehidupan orang biasa.
Ketika Yun Jian mengatakan bahwa dia adalah agen dari organisasi bawah tanah internasional, Yun Yi bergidik di dalam hatinya.
Dia tidak tahu bahwa orang di depannya bukan hanya saudara perempuannya, tetapi juga kehadiran yang begitu menakutkan di dunia.
Tapi di belakang Yun Yi, mendengarkan kata-kata Yun Jian, dia bahkan bisa merasakan kata-kata Yun Jian. Dia memiliki kehidupan yang kesepian di masa lalu, tidak ada yang bisa mengandalkan, tidak ada yang memiliki kehidupan yang dapat diandalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
AksiLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...