1086-1090

228 24 0
                                    

Chapter 1086: Newly launched, black card version

Amplop merah ini sangat tipis, seolah-olah tidak dimuat dengan uang.

Orang dewasa memberikan paket merah kepada orang dewasa, biasanya mulai dari seratus dua ratus, dan bahkan ribuan.

Tentu saja, itu bervariasi dari orang ke orang, orang kaya berkemas lebih banyak, dan orang tanpa uang memberi puluhan dolar.

Kelompok ular dan kadal baru saja dicari di hadapan semua orang sekarang.

Bahkan 20 Hu Batian teratas dari perusahaan multinasional global jauh lebih buruk.

Mereka yang hadir berpikir.

Kamu sangat kaya, kamu bahkan tidak bisa melihat ketebalan amplop merah?

Jadi dengan kata lain, berapa banyak uang yang bisa dimiliki tas tipis ini seperti amplop merah tanpa uang di dalamnya?

Bukankah itu hanya seratus dolar?

Seratus dolar sudah merupakan jumlah uang yang relatif besar yang diberikan orang-orang pada tahun 1999.

Tetapi kelompok kadal ular ini berbeda, mereka adalah saudara internasional!

Seberapa bullish Anda membual satu per satu barusan?

Yang Xiaochun, yang duduk di meja tidak jauh dari upacara pernikahan, tidak bisa menahannya.

Dia hanya melihat ekor dari awal sampai akhir, mengamati sekelompok besar ular dan kadal satu per satu. Dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

Yang Xiaochun tidak berbicara, tidak untuk mengatakan bahwa dia tidak iri atau cemburu.

Sebaliknya, dia cemburu pada kematian, tetapi dia tahu dia tidak bisa membuka mulut.

Tapi sekarang berbeda! Begitu saya bermain, pria besar yang begitu kuat sehingga dia hampir mencapai langit, hanya memberikan amplop merah tipis yang hampir tidak terlihat?

Berapa banyak yang bisa saya miliki di dalamnya?

Seratus? Hah!

Semua orang mengemas seratus yuan amplop merah.

Kelompok pertama orang yang membual tentang yang luar biasa dan energik ini hanya membutuhkan seratus dolar?

Karena tidak ada uang, apa yang mereka mainkan sekarang?

Orang-orang yang menonton ini juga berpikir demikian.

Tapi hanya Yang Xiaochun tidak bisa melihatnya lagi, dan dia akan berdiri dan menunjukkan secara langsung.

"Yah! Kamu bisa jadi amplop merah tipis! Apakah ada uang di rotinya?" Yang Xiaochun berbicara dengan aroma kuat seorang wanita berkulit panjang di pedesaan, dan apa yang dia katakan sangat tidak menyenangkan.

Setelah hanya mengatakan ini, Yang Xiaochun melanjutkan: "Bukankah kamu semua sangat kuat sekarang, bagaimana bisa kamu begitu pelit di bagian Bao Bao ini?"

Begitu kata-kata Yang Xiaochun berakhir, suasana kegembiraan di sekitarnya menurun beberapa derajat.

Seseorang bahkan menarik pakaian Yang Xiaochun sehingga dia tidak berbicara seperti itu.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang