2641-2670

270 19 13
                                    

Chapter 2641: Long sword and dagger, meet again in the afterlife

Itu sudah mati pada tahun 2016, dan itu telah menyebabkan sensasi di peringkat pembunuh agen internasional top dunia!

Meskipun Fang Lingli dan yang lainnya adalah siswa di sekolah yang sama dengan Yun Jian, mereka masih mendiskusikan penampilan Yun Jian di depan sebuah kedai kopi.

Namun pada kenyataannya, tidak ada yang pernah melihat Yun Jian.

Karena dia dipindahkan dari Yunjian ke perguruan tinggi, dia telah memakai topeng hitam.

Hanya samar-samar bisa dilihat dari garis besarnya, Yun Jian tidak jelek.

Oleh karena itu, dikatakan bahwa itu pasti merupakan kesalahan operasi plastik.

Tapi ketika topeng hitam yang menutupi wajah Yun Jian dilepas, semua orang salah.

Namun, orang-orang di sekitarnya terkejut dan Yun Jian mengabaikannya, dia menggantung topeng hitam itu ke telinganya dan melangkah maju dengan pahanya yang panjang.

Tetapi saya melihat Zhang Xiaosan, Fang Lingli dan yang lainnya berdiri di belakang, seorang wanita.

Wanita itu seksi dan menawan dalam pakaian panas.

Wanita itu tinggi dan tinggi. Pada tahun 2019, dia berusia tiga puluhan dan Yun Jian, yang kurang dari 20 tahun, saling berhadapan di hadapan Zhang Xiaosan, Fang Lingli dan yang lainnya, tanpa ada rasa pelanggaran.

Fang Lingli dan Zhang Xiaosan, yang bereaksi dari keterkejutan itu, menghibur diri mereka sendiri. Yun Jian mirip dengan orang yang sudah meninggal, itu hanya kebetulan saja.

Ketika Yun Jian bertemu wanita berusia 30-an, Zhang Xiaosan, Fang Lingli, dan yang lainnya terkejut lagi.

Mengapa Yun Jian dan wanita ini saling memandang dan memiliki ilusi melintasi ruang dan waktu?

"Siapa, wanita ini?" Melirik wanita berusia 30-an, Fang Lingli memberikan rambutnya sedikit dengan tangannya yang terawat.

"Seharusnya itu teman kakakku, awasi dengan tenang, jangan mendorongnya secara membabi buta!" Zhang Xiaosan meraih Fang Lingli, mengatakan Yun Jian menyesapnya.

Karena wajah Yun Jian yang mengerikan, Fang Lingli dan sekelompok mahasiswi yang bergabung dengan Fang Lingli menutup mulut mereka.

Pada saat ini, Zhang Xiaosan dan sekelompok mahasiswa perempuan Fang Lingli hanya melihat Yun Jian berjalan ke arah wanita berusia 30 tahun yang berlawanan, sekitar tiga meter jauhnya, dan berhenti tiba-tiba.

Saya pikir mereka harus menjadi teman lama yang sudah lama tidak bertemu. Seperti gadis-gadis biasa di usia muda, mereka akan mengulurkan tangan dan berpelukan erat.

Inilah yang akan dilakukan orang kebanyakan.

Tapi apakah Anda tahu Yunjian sedang berjalan tiga meter dari wanita ini?

Tiba-tiba dia menarik pisau buah dari pinggangnya, bukannya pisau kupu-kupu, yang sudah bagus, dan bergegas menuju wanita itu.

Melihat adegan ini, Zhang Xiaosan dan Fang Lingli melompat dengan sepenuh hati.

"Oh, aku pergi! Kakak! Kamu harus hati-hati, bilahnya tidak berpandangan panjang, itu akan membunuhmu!" Zhang Xiaosan berteriak kaget.

Di mana teman lama ini?

Ini jelas pertemuan musuh, cemburu!

Fang Lingli dan yang lainnya adalah pelajar. Di era damai tahun 2019, bagaimana orang bisa mendapatkan pisau atau senjata?

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang