Chapter 1921: Could it be a skin itch, a disaster
Para dewa dari benua para dewa tidak sama dengan kekuatan spiritual yang terpancar dari orang-orang dari ribuan benua.
Sebagian besar kekuatan spiritual yang terpancar dari para dewa di benua itu sangat kuat.
Nafas spiritual para dewa di benua dan nafas spiritual orang-orang di benua dapat tercium selama mereka adalah para dewa di benua itu.
Menurut para dewa para dewa dan benua, roh arwah yang dipancarkan orang di ribuan benua sebagian besar rendah, menjijikkan, dan memuakkan.
Dan kekuatan spiritual Yun Jian terlalu kuat, sehingga wanita dan para dewa seperti Xuan Zhen pada awalnya tidak mengetahui bahwa dia bukan dewa di benua itu.
Wanita yang berbicara dengan baik kepada Yun Jian bernama Jin Zhenxiu. Jin Zhenxiu adalah murid termuda dari lima penatua dan penatua kedua, dan juga wanita kedua dari keluarga Jin di daratan Tiongkok.
Keluarga Jin adalah keluarga ketiga di antara sepuluh keluarga anti-langit teratas di benua itu.
Kekuatan keluarga dari benua dewa, dimasukkan ke dalam ribuan benua itu, sudah cukup untuk menghancurkan benua itu sekali saja.
Keluarga Jin, bahkan di benua para dewa, adalah seorang pemimpin.
Karena itu, Jin Zhenxiu selalu menang.
Tidak diragukan lagi, keluarga Xuan Zhen Xuan juga merupakan salah satu dari sepuluh keluarga anti-langit di benua itu.
Keluarga Xuan Xuan Zhen berada di urutan kedua.
Laki-laki dan perempuan lain yang dapat berjalan dengan Xuan Zhen, Jin Zhenxiu, dan orang-orang lain, tentu saja, harus menjadi salah satu dari sepuluh keluarga anti-langit teratas di daratan para dewa, atau salah satu murid di bawah lima tetua.
Status mulia di benua para dewa.
Di benua dewa, ada aturan tidak tertulis, yaitu, mereka semua percaya bahwa ribuan benua kecuali benua dewa semuanya adalah dataran rendah dan benua lebih rendah dan ada seperti semut.
Karena itu, ketika merasakan napas Yun Yun dari para dewa yang bukan milik benua dewa, Jin Xiuzhen memandang Yun Jian dan langsung mengejek.
“Jenis orang dari daratan berkualitas rendah bisa terlihat sangat cantik?" Xuanzhen adalah seorang playboy. Dia hanya mengejarnya ketika dia melihat keindahan gurun. Sekarang dia melihat Yunjian dan ludahnya hampir mengalir turun.
"Adik perempuan, siapa namamu? Dari benua mana? Tidak masalah jika itu berasal dari benua yang murah. Bersama kakakku dan aku, bagaimana kamu bisa menjadikan benuamu yang terkuat dari ribuan benua itu?"
Xuan Zhen menggosok tangannya dan menatap Yun Jian, berharap untuk maju.
“Berani, tahukah kamu siapa yang berdiri di depanmu!” Huang Yan melihat ini, menendang perut Xuanzhen dengan tendangan, dan segera berbicara dengan tegas.
“Aku tahu, orang-orang dari selir dataran rendah, semut semacam ini, tidak ada yang ingat menginjaknya,” Jin Xiuzhen tertawa dua kali, mencibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
AcciónLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...