Chapter 1366: Mystery revealed, the truth is so
Setelah pergi, pulau yang tidak berpenghuni kembali hening.
Meskipun semua orang menghabiskan satu malam lagi di sini setelah kecelakaan itu, secara keseluruhan, semua orang perlu lebih waspada dalam dua jam terakhir.
Pada saat ini, Yun Jian menolak untuk tetap jujur, meskipun semua orang terkejut, tidak satupun dari mereka mengeluarkan suara.
Melalui dua pertunjukan sebelumnya, Yun Jian tidak diragukan lagi yang terkuat di antara sedikit orang yang hadir. Pada saat yang sama, apa yang ingin dia lakukan tidak diketahui semua orang dan tidak bertanya, tetapi hanya mengikuti.
Setelah berjalan sekitar setengah jam, Yun Jian membawa semua orang di sekitar hutan dan datang ke sebuah bukit.
Ada sebuah gua di bawah bukit ini, dan tampaknya seseorang berjalan di sekitarnya.
Beberapa orang di Yunjian ditutupi oleh pohon-pohon yang rapat dan jauh, sehingga orang-orang yang berjalan di gua di sana tidak menemukannya.
"Masih ada orang di tempat ini ..." Lin Tong menutupi mulutnya, dan berbisik dengan suara yang orang-orang di sekitarnya tidak bisa mendengar tanpa hati-hati mendengarkan.
“Jangan katakan apa-apa ketika kamu melihatnya,” Yun Jian berbisik kepada semua orang dengan suara yang sangat ringan.
Suaranya sangat ringan.
Tetapi semua orang di sekitar mereka mengangguk dengan sangat kooperatif.
Setelah berbicara tentang Yunjian, mereka memimpin semua orang untuk bergerak dengan lembut melawan rumput tebal dan pepohonan.
Semakin dekat mereka di sana, kerumunan menemukan bahwa para prajurit yang berdiri di depan gua ternyata seragam militer!
Salah satu dari mereka masih menjadi instruktur senior yang memimpin tim beberapa hari yang lalu!
Karena di kamp pelatihan lapangan, semua orang duduk bersama dan menikmati bercanda dan berbicara di malam hari, sehingga setiap instruktur memiliki ingatan.
Pada saat ini, beberapa orang lain menutupi mulut mereka, dan hanya Yun Jian yang menyipitkan matanya, dia tidak terkejut sama sekali.
Ketika Leng Hanzhe, Lin Yi, Wen Peiling, dan kelompok teman-teman Leng Hanzhe semuanya menutup mulut mereka, misi itu diam, dan Yun Jian tiba-tiba memberi isyarat kepada Mu Ying.
Kemudian keduanya melompat keluar dari semak-semak dengan cara yang sangat diam-diam, dan satu berbalik dan berjalan ke arah orang-orang berseragam militer berdiri di pintu gua.
Orang-orang berseragam militer tiba-tiba melihat Yun Jian dan Mu Ying dan terkejut.
Tetapi beberapa dari mereka adalah prajurit yang kebugaran fisiknya bagus.
Namun, beberapa teman dari Leng Hanzhe, Lin Ying, Wen Peiling, dan Leng Hanzhe yang jauh melihat Yun Jian dan Mu Ying bergegas, dan mereka mengenakan seragam militer dua atau tiga kali. Beberapa instruktur pingsan di tanah.
Melihat adegan ini, Leng Hanzhe, Lin Yi, dan yang lainnya menarik napas.
Saya tidak bisa berhenti bertanya-tanya bahwa bahkan instruktur senior bukanlah lawan Yun Jian dan Mu Ying?
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
AcciónLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...