Chapter 2161: Give you one, child
Suara pria lembut ini tiba-tiba terdengar tanpa peringatan apa pun.
Suara itu jatuh, dan awalnya memegang tumpukan hadiah di tanah, Chu Ning, yang bercanda dengan Yun Jian, mendengar suara ini, dan sangat ketakutan sehingga ia tergelincir dari bangku ke tanah.
Suara ini ...
"Belum!" Tetapi ketika bibir tipis Sidi muncul tiba-tiba di gerbang, sebuah kata tanpa ampun segera keluar.
Chu Ning terkejut.
Tentu saja, kata-kata yang dikatakan Chu Chu sebelumnya hanya lelucon.
Karena dia menemukan bahwa ketika dia berkata bahwa dia akan menemukan kakak laki-lakinya, Chu Xiangnan akan cemburu. Dia menikmati perasaan ini, jadi dia menggunakan kata-kata yang dia telah terbiasa hari ini untuk menggoda Yunjian.
Saya hanya tidak berharap bahwa itu akan didengar oleh Steve.
"Oh bu, aku salah, jangan marah dengan suami Yunjian! Aku bercanda!" Chu Ning buru-buru berkata saat dia berlari keluar.
Setengah jalan, dia melipat kembali dan mengambil beberapa kotak cokelat. Dia memegang cokelat dan melambaikan tangan kepada Yunjian untuk memberi sinyal bahwa dia akan membawa kotaknya untuk membawa pulang beberapa kotak cokelat. Kemudian, Chu Ning bergegas keluar dari pintu.
"Berhenti!"
Sama seperti Chu Ning akan keluar dari pintu hotel, Sidi memanggilnya lagi. Dia miring mata gelap dingin pada Chu Ning, dan ketika Chu Ning sangat takut bahwa dia bisa mengeluarkan keringat dingin, Dia tiba-tiba menunjuk hadiah seperti gunung di Rumah Yunjian dan bertanya:
"Kamu bilang ini hadiah dari seorang pria?"
Kata-kata bodoh Si Yi terdengar, yaitu, Chu lemon yang berdiri lebih dari sepuluh meter dari Si Yi bisa merasakan ilusi bahwa suhu turun seketika menjadi minus 50 derajat.
Chu Ning menelan ludah pahit, menatap Yun Jian, dan mengangguk menangis.
"Mosen, ambil semua sampah dan bakar, dan jangan tinggalkan apa-apa!" Wajah tampan Si Yi seperti kabut di cuaca buruk, dan cuka itu luar biasa.
Setelah mendengar ini, Chu Ning berlari terburu-buru, dan melarikan diri dari tempat itu setelah beberapa saat.
"Ya!" Mosen di luar rumah melihat ini, tetapi dengan mudah memberikan semua pria dan wanita universitas militer hadiah kepada Yun Jian dan pindah.
Moson pintar, dia memanggil pelayan untuk meminta bantuan, dan butuh waktu 30 menit untuk memindahkan semua "sampah" ke pabrik pembakaran.
Pada saat itu, semua hadiah di rumah dibersihkan oleh Moson.
Moson menutup pintu secara kebetulan sebelum pergi.
Melihat adegan ini, Yun Jian berkedip.
Dari saat Fang Chuchu duduk di satu-satunya bangku di kamar hotel di depan tumpukan hadiah, Yun Jian duduk di atas kain putih salju.
Pada saat ini, dia melihat tumpukan hadiah yang diperintahkan oleh Si Yi untuk pindah. Bibir merahnya sedikit membeku. Sebelum Yun Jian menjawab, pintu telah ditutup. Si Yi berjalan dengan wajah tampan di sisi ini. Datang
"Tidak ada hadiah yang dikumpulkan oleh saya." Chu Ning menerimanya untuknya. Yun Jian menelan ludah, menjelaskan kepada Yi Yi.
Tepat setelah kata-kata itu diucapkan, tubuh panjang Si Yixin telah membungkuk dan menekan ke bawah padanya.
Dia menekan lingkarannya pada kain putih, dan tangannya yang ramping dan tampan meraih tangannya yang halus dan sempurna, dan dia menghembuskan napas berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
ActionLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...