Chapter 1771: She is married and has no more children
Pendengaran yang baik ini membuat sekelompok wanita yang hadir yang mendengar suara itu menebak bahwa suara laki-laki itu tampan dan tampan dan tidak bisa menahan diri untuk duduk tegak.
Ini termasuk Xing Lengliang dan Zhang Qiuci yang telah menikah selama bertahun-tahun dan anak-anak mereka telah tumbuh dewasa.
Selama dia seorang wanita, ketika dia mendengar suara ini, dia tidak bisa tidak memikirkan keindahan yang tak terbatas dari master suara, yang sangat cantik dan sangat marah.
Belum lagi ketika itu muncul di pintu ruang tamu Leng, itu sangat indah sehingga para wanita di antara penonton mengambil napas dan membuat pria merasa lebih rendah daripada saat ketika mereka tidak tahan melihat wajah mereka.
"Siapa ini, yang terlihat juga ..." Sangat tampan! Ini terlihat, bukankah itu tampan? Xing Leng dingin melihat kemunculan Si Yi yang tiba-tiba, dia menyeka air liur yang hampir tidak menetes, dan menelan ludah.
Melihat itu, Sidi, yang terlihat sangat marah, berjalan menuju Yunjian.
Tidak sampai Si Yi berjalan mendekati Yun Jian, dia menarik Yun Jian dari kursi utama, lalu membawanya ke pelukannya, lalu dia tersenyum bahagia dan memperkenalkan diri kepada semua orang:
"Halo, saya suami sah dari Xiao Jian."
Si Yi menggigit kata 'suami sah' dengan sangat jelas, seolah-olah dia takut bahwa semua orang di ruangan itu tidak akan tahu bahwa dia dan Yun Jian menikah.
Padahal, jika bukan karena kesempatan yang salah, Sidi harus mengambil lagi akta nikah ini.
Keke ...
"Kamu sudah menikah!?"
Semua orang yang hadir, termasuk Leng Yizheng, Song Zilin, dan Gong Shangjin, menatap Yunjian dengan tatapan di mata mereka, menunjukkan ekspresi kaget.
“Kamu benar-benar sudah menikah!” Pastor Leng juga menatap Yun Jian dan berbicara dengan takjub.
Lord Witch sebenarnya sudah menikah!
Jumlah informasi ini terlalu besar, Pastor Leng gagal merespons untuk waktu yang lama.
"Um." Yun Jian mengangguk di depan orang banyak, lalu mengulurkan tangan untuk menunjukkan cincin berlian di jari manisnya kepada orang banyak.
Melihat ini, semua wanita di sekitarnya menunjukkan iri dan tidak percaya pada Yun Jian.
Terutama Xing Leng dingin.
Dingin Xing Leng iri dengan kematian!
Mengapa pria tampan seperti itu tidak bertemu ketika ia masih muda!
Suami Xing Lenglian, bos keluarga Leng, memiliki perut bir, yang tidak tinggi, bahkan tidak tampan, dan tubuhnya berbau keringat.
Xing Leng dingin iri pada kesengsaraan Yun Jian, jadi tatapan Yun Jian bahkan lebih tidak ramah.
Si Yi sedikit menundukkan kepalanya, matanya menatap Yun Jian, tak terpisahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
ActionLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...