Chapter 1281: She lives with me now
Mudah salah paham ucapan Stie, wajah Yun Jian menjadi merah dan merah muda seketika.
"Cepatlah! Ibuku mengepak kue dan pulang untuk makan malam." Yun Jian mendorong Si Yi yang nakal.
Dapat dianggap sebagai persetujuan diam-diam bahwa Sidi menemaninya ke pesta minuman.
Dan ketika Yun Jian mengatakan ini, ada sedikit selera wanita kecil dalam berbicara.
Ini membuat Si Yi merasa gatal lagi.
Wanita yang dicintainya ada di depannya, tetapi dia hanya bisa melihat dan minum, tetapi tidak bisa memahaminya secara mendalam.
Perasaan ini benar-benar panik.
Selama Si Yi ingat bahwa ketika dia berada di Benua Kerajaan Naga terakhir kali, perbuatan baiknya dengan Yun Jian terganggu oleh Mosen, dan Si Yi panik.
Yun Jian, yang duduk di samping Si Yi, mengulurkan tangan lembutnya dan mengguncangnya dengan lembut di depan Si Yi. Kemudian dia mengerutkan bibirnya dan berkata, "Berkendara, kata ibuku di pagi hari, mari pulang dan makan kue. "
Qin Yirou memanggil semua orang untuk pulang dan berencana membuat panci pangsit di malam hari dan makan malam bersama.
Dan baru saja Ge Junjian juga ada di sana.
Sidi dengan enggan menggerakkan matanya kembali dari Yunjian, dan kemudian dia memegang setir dan menyalakan mesin mobil sport.
Pulanglah
Adapun catatannya, hari-hari yang panjang, dan suatu hari dia akan 'mendalam' memahaminya
Ge Jun membangun rumah.
Qin Yirou sangat senang saat ini.
Tanpa bantuan Lan Su, Qin Yirou sekarang tidak memiliki pembantu.
Ketika Lan Su di masa lalu, karena dia ingin tahu tentang hal-hal di bumi, Lan Su sering mengikuti Qin Yirou dan meminta Qin Yirou untuk mengajarinya segala macam hal.
Seperti pangsit.
Ada banyak pangsit untuk dibuat malam ini.
Di masa lalu, dengan bantuan Lansu, tangan dan kaki Qin Yirou selalu lebih cepat. Hari ini, Qin Yirou pada dasarnya memotong isian seledri dan isian daging pangsit sendiri, dan kemudian membuat pangsit.
Sluo telah tinggal di rumah Ge Junjian dan Qin Yirou, dan Xueying membawanya ke sini.
Pada saat dia duduk sendirian di ruang tamu, dia tampak sedikit takut.
Air mendidih di belakang dapur mendidih, dan Qin Yirou tidak bisa menarik keluar, jadi dia dengan lembut bertanya kepada Silo, yang duduk di ruang tamu, "Kamu gadis kecil, bisakah kamu membantuku?"
Siluo melihat bahwa Qin Yirou memanggil dirinya sendiri, jadi dia memandangnya, dan dia hanya mengangguk ke arah Qin Yirou.
"Bisakah Anda membantu saya memasukkan air mendidih ke dalam ketel?" Qin Yirou tersenyum pada Sluo, dan gerakan di tangannya tidak berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
AkcjaLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...