Chapter 1431: Unworthy to say that you are not qualified
"Kemarilah ke sini sendiri? Ibu! Old Yu, jangan bilang, dua gadis kecil ini akan menerbangkan helikopter!"
Pria yang telah membawa Yunjian beberapa orang ke ruangan baru saja melepas kostum kostum negara X, berjalan di sekitar Yunjian dan Mu Ying dan berjalan beberapa kali, dan kemudian membuat suara yang mencengangkan.
“Aku tidak bisa mengendarai helikopter, Yunjian yang bisa mengendarai helikopter.” Mu Ying membuka mulutnya dan dia mengatakan sesuatu.
Mu Ying tidak akan pernah mengendarai helikopter. Dalam kehidupan sebelumnya, dia baru berusia sembilan tahun ketika dia meninggal. Dia tidak pernah menyentuh helikopter sama sekali.
Setelah kematian Mu Ying, anak-anak Yunjian dihilangkan 70%, dan anak-anak yang tersisa mulai belajar berbagai senjata berat, termasuk helikopter dan pesawat tempur.
Dalam organisasi, tidak semua anak membiarkan mereka mempelajari senjata yang kuat sejak awal, hanya setelah menghilangkan sebagian besar yang lemah, yang kuat akan dipilih dari sejumlah kecil yang kuat.
Bagian kecil dari yang kuat ini adalah target dari fokus organisasi.
Mereka harus mempelajari semua jenis senjata, dari tank dan meriam pesawat hingga senjata dan panah.
Sebagai agen, di mana saja, Anda harus segera berintegrasi ke lingkungan.
Poin ini, apakah itu agen dari organisasi bawah tanah atau agen dari negara yang setia, harus dilakukan.
Dan di dalam organisasi, ada ketentuan yang jelas bahwa mereka yang tidak dapat mempelajari semua senjata berat yang diatur oleh organisasi dalam waktu yang ditentukan harus mati.
Jadi pada akhirnya, hanya ada tiga dari ratusan anak itu.
Karena itu, kembalilah ke kenyataan.
Kalimat Mu Ying barusan berhasil mengubah semua orang menjadi Yun Jian.
Pria yang membawa Yunjian ke kamar barusan tidak bisa membantu tetapi menelan.
Tapi ketika Yun Jian berdiri di sana, dengan satu tangan di saku celananya, dia berdiri dengan malas, seolah-olah orang yang baru saja dibahas bukan dia.
"Ahem! Jangan khawatir tentang masalah ini!" Yu Shaoluo segera meringankan atmosfir, dan kemudian dia bergegas keluar dari saluran: "Apa yang akan kita diskusikan sekarang adalah bagaimana menyelinap ke wilayah Glen dan menyelamatkan Lao Ge!"
"Kami telah mengirim begitu banyak agen untuk menyelinap ke wilayah Glen, tetapi apa kembalinya? Tidak ada yang bisa melarikan diri dari wilayah Glen! Semua telah ditemukan telah dibunuh secara brutal! Kami bahkan belum dapat menghubungi mereka Tangkap mereka! Lao, kau seharusnya tahu bahayanya lebih daripada kita semua! "
Pria yang membawa Yun Jian dari pintu tadi.
Pria ini adalah anggota Brigade Interpol, bernama An Zhengliang. Dia cukup adil dan pandai mengumpulkan intelijen.
Ketika An Zhengliang mengatakan ini, ada sedikit keputusasaan dalam nadanya. Jelas, ia sangat berharap untuk menyelamatkan Ge Junjian, tetapi menurut situasi saat ini, lebih sulit untuk menyelamatkan orang daripada pergi ke surga!
An Zhengliang berkata di sini, Yu Shaoluo juga diam.
Yu Shaoluo secara alami mengerti apa yang dikatakan An Zhengliang.
Dalam hal ini, pada dasarnya tidak ada harapan untuk menyelamatkan Ge Junjian.
Begitu Yun Jian mendengarnya, dia sedikit mengerutkan kening dan berbalik ke arah gerbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
ActieLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...