1561-1570

195 21 0
                                    

Chapter 1561: Dare to be right, say less

Begitu Wen Zhentian berjalan dari gerbang, dia mendengar suara Si Yi.

Dia benar-benar mengatakan dia akan membunuh perusahaan pengawalnya cheetah?

Orang muda saat ini sangat muda, tetapi mereka gila!

Wen Zhentian sangat marah saat ini, jadi dia langsung masuk melalui gerbang, dan bahkan tidak punya ruang untuk menyapa Lin Kui, dan langsung berteriak pada Si Yi.

Ketika semua orang di sekitar Lin Kui memanggil Ketua Wen Zhentian, mereka semua merespons.

Ini mungkin ketua Pengawal Cheetah!

Kemampuan Yun Jian jelas bagi semua orang, tetapi di mata semua orang, Si Yi hanya wajah putih kecil tanpa kekuatan sama sekali.

Dan beberapa orang di Wang Kun juga tahu bahwa Si Yi adalah murid pindahan, dan dia bahkan tidak tahu apakah dia bisa melakukannya.

Beraninya dia menjadi begitu gila?

Dan juga dikatakan membunuh perusahaan pengawal cheetah?

Dia bermimpi! Apa yang dia ambil untuk menghancurkan pengawal cheetah!

Apakah dia pikir dia adalah legenda hebat?

Dan poin yang lebih penting adalah saat Sieyi mengatakan bahwa perusahaan pengawal cheetah akan dihancurkan, itu adalah kebetulan bahwa itu didengar oleh ketua perusahaan pengawal cheetah!

Ketua perusahaan pengawal cheetah mendengar kata-kata ini, apakah Sidi mencoba mati!

Orang-orang di sekitarku tampak ketakutan, belum lagi Siyi sendiri.

Selain itu, Wen Zhentian, ketua perusahaan pengawal cheetah, jelas terkejut ketika dia memasuki pintu. Dia bahkan tidak punya waktu untuk membalas ucapan Lin Kui, jadi dia memandang Si Yi dengan pandangan lurus dan bernyanyi. Baru saja.

Tidak ada suara di sekitarnya, dan Wen Zhentian harus mengatakan bahwa dia penuh dengan aura.Setelah dia berbicara, para siswa yang hadir takut untuk mengatakan sepatah kata pun.

Wen Zhentian selalu percaya diri dalam auranya. Dia memandang Si Yi ke samping, melihat Si Yi tidak peduli dengan apa yang dia katakan tadi, dia tidak bisa menahan napas dan berbicara lagi, dengan nada yang agak berat:

"Kamu berasal dari siswa sekolah militer mana? Kembalilah sekarang! Pengawal cheetah kita tidak akan menerima wajah putih sekecil itu!"

"Orang-orang muda hari ini berpura-pura menjadi sombong berdasarkan penampilan mereka. Aku tidak peduli tentang ini, tetapi di situs perusahaan pengawal cheetah saya, Anda tidak akan diizinkan untuk berpura-pura kepada saya!"

Jika Wen Zhentian tidak mengatakan apa-apa, dia harus mendesak seseorang, dan bahkan jika dia memiliki nada permintaan maaf yang kuat di tempat, dia tidak akan pernah memaafkannya.

"Ketua! Ketua! Itu salahnya sekarang, mari kita lihat apakah kita bisa memaafkannya! Dia tidak boleh berani lain kali!" Guru pemimpin Akademi Militer Kota Min bergegas ke Wen Zhentian untuk meminta maaf.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang