2431-2460

344 27 14
                                    

Chapter 2431: Your body, originally mine

"Kamu ... kamu ..." Ketika gadis itu melihat wajah Yun Jian, dia benar-benar tercengang. Dia menatap Yun Jian dan mengangkat tangannya dengan tak percaya. , Letakkan tangan Anda di catatan cloud.

Yun Jian sedikit mengernyit, bertanya-tanya apa arti gadis itu.

"Masih malas di sini! Jangan pergi kerja! Kamu mau ditangkap untuk menjemput tamu! Bos memberi kamu kesempatan untuk membiarkanmu bekerja di kru, itu sudah merupakan berkah yang luar biasa! Jika kamu ingin mati, matilah lebih awal Ayo! Kamu tidak menginginkanmu ketika kamu mengambil sampah seperti kamu! "

Ketika gadis itu melihat Yunjian, tangan dan tubuhnya gemetar dengan ganas dan ganas, seorang wanita dengan lima kaki besar dan tiga tebal datang, meraih telinga gadis itu, dan menarik gadis itu ke gudang.

Wanita dan gadis ini, melihat negara ini, semuanya berasal dari negara Z, dan mereka juga berbicara tentang negara Z, tetapi saya tidak tahu mengapa mereka akan membantu kru negara M.

Saat gadis itu dipegang oleh wanita itu dan ditarik ke gudang, dia berbalik untuk menatap Yun Jian dengan air mata dan mata kabur.

Baru setelah dia dibawa ke gudang, gadis itu membuang muka.

Yun Jian tidak ingat mengenal gadis ini.

Saya tidak pernah ingat melihat orang seperti itu.

Gadis itu sangat kurus, yang kurus, bahkan lebih kurus daripada ketika Yun Jian terlahir kembali di tubuh ini.

Sepintas, sepertinya kerdil.

Dari penampilannya saja, usia gadis itu tidak bisa dilihat.

Tapi wajah gadis itu gelap, tapi dia bisa melihatnya. Wajah gadis itu berlumuran banyak kotoran, seakan menutupi penampilan aslinya.

Yun Jian berkedip, entah bagaimana, ketika dia melihat gadis itu, hatinya berkedut selama dua menit.

Menggelengkan kepalanya, Yunjian meninggalkan gudang.

...

Pada siang hari, Shi Mifen merekam adegan dengan pahlawannya, duduk di bawah payung matahari, memegang asistennya dengan santai dan memberinya teh dengan susu di mulutnya.

Bintang-bintang hiburan memainkan nama-nama besar, dan fenomena ini ada, dan itu bahkan lebih berlebihan daripada yang terjadi di media nyata.

Hanya saja media umum tidak akan menyampaikan berita.

Bahkan jika media memberitakannya, itu juga spekulasi.

Lagi pula, seorang reporter kecil di media bertempur melawan seseorang dengan kantor belakang, dan saya tahu itu tidak mungkin.

Lalu Yun Jian duduk di bangku.

Dia melihat seseorang menghalangi bidang penglihatannya dan melihat ke atas.

Tetapi ketika dia melihat gadis yang bertemu di gudang di pagi hari, dia menyapu kepalanya dengan kepala ke bawah, dan ketika dia melihat tidak ada orang di sekitar, dia menyerahkan catatan kecil kepada Yunjian dan melarikan diri sambil menyapu.

Yun Jian membaliknya dan melihat garis cetak halus pada catatan kecil ini:

Sampai ketemu jam lima di gudang. Ada sesuatu yang sangat penting untuk kuberitahu.

Setelah Yun Jian membacanya, dia merobek catatan itu seolah tidak ada yang terjadi.

Shi Mifen di kejauhan baru saja melihat adegan ini, dia meminta asistennya untuk mengeluarkan teh susu, menyipitkan mata dan berpikir.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang