Chapter 1261: Do n’t look at it, a few pounds or two
Qi Xiaoxiao menarik pria bernama Lin Zihang untuk pamer ke semua orang.
Benar saja, pamer Qi Xiaoxiao masih sedikit berguna.
Kata-kata Qi Xiaoxiao baru saja selesai, dan teman sekelas di sekitarnya meledak.
"Apa? Qi Xiaoxiao, apakah kamu mengatakan yang sebenarnya? Uang yang kita habiskan hari ini, pacarmu yang membayarnya?"
Qi Xiaoxiao sangat terkejut melihat orang lain, dia sangat puas bahwa semua orang memandang dirinya dengan ekspresi ini, jadi Qi Xiaoxiao bahkan tidak ingin peduli dengan orang yang menatapnya dengan ekspresi ini.
Qi Xiaoxiao mengambil tangan Lin Zihang dan dengan genit berkata seperti seorang gadis kecil: "Zi Hang ~ Kau bilang benar, kami membayarnya hari ini! Ngomong-ngomong, bayar saja, uang sakumu sudah cukup!"
Ternyata Lin Zihang belum setuju.
Meskipun Yun Jian tidak melihat ke atas untuk melihat ke sini, dia mencibir.
Lin Zihang menahan keinginannya untuk menampar Qi Xiaoxiao. Biarkan dia bicara omong kosong, bahkan ingin membuat dirinya membayar!
Tapi di depan semua orang, Lin Zihang masih harus berpura-pura menjadi saudara yang mahal, dan dia tidak mengambil uang untuk melihatnya.
"Meskipun kamu makan hari ini, kamu semua milikku!" Kata Lin Zihang dengan gigi terkatup.
"Kalau begitu kita diterima, haha! Orang kaya hanya berbeda!" Beberapa bocah menyindir.
Semua orang berbicara dan tertawa, tetapi sebagian besar siswa pergi untuk menjual dengan Lin Zihang atau Qi Xiaoxiao.
Pada saat ini, status Yun Jian sebagai prajurit pasukan khusus senior bahkan tidak menarik.
Tapi inilah yang dimaksudkan Yun Jian.
Ketika makanan setengah dimakan, Qi Xiaoxiao dan Lin Zihang keluar untuk check out.
Karena kita harus pergi ke peternakan kuda di Kota Longmen pada sore hari, kita harus makan siang lebih cepat, kalau tidak kita tidak punya cukup waktu di sore hari.
"Jianjian, temani aku ke toilet ~" Chen Xinyi menutupi perutnya dan berkata kepada Yunjian saat ini.
Yun Jian sudah makan dengan baik, dan tidak ada yang bisa dilakukan saat ini. Ketika Chen Xinyi berteriak, dia berdiri dan menemani Chen Xinyi ke toilet.
Toilet hotel pada umumnya dibagi menjadi toilet pria dan wanita, serta wastafel.
Yun Jian tidak menindaklanjuti toilet wanita, dia menemani Chen Xinyi ke toilet.
Dia berdiri di wastafel menunggu Chen Xinyi.
Tiba-tiba, ada percakapan ringan di kejauhan.
Telinga Yun Jian sangat sensitif, dia tidak mendengarkannya dengan sengaja, tapi dia masih bisa mendengar dialog yang datang dari tangga di sebelah bak cuci.
Lebih baik mengatakan itu percakapan daripada ciuman pasangan kecil.
Suara "Zihang Zihang" jelas terdengar oleh Qi Xiaoxiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
ActionLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...