2191-2220

377 32 6
                                    

Chapter 2191: Thunder comes out and tests Yunjian

Melihat badai melihat Yun Jian, mereka bertanya kata-kata seperti itu, dan semua orang yang hadir terkejut.

"Kenapa, pernahkah kamu bertemu dengannya di Thunder?" Setelah mendengar ini, Tuan Ge terus ragu, lalu membuat suara.

Thunder adalah pengunjung sering keluarga Ge.

Meskipun Thunder adalah kepala Resimen Berserking dari Korps Prajurit Stormrage Internasional, tetapi ayahnya memiliki hubungan yang baik dengan Pastor Ge, dan ayahnya sering datang ke keluarga Ge selama masa hidupnya.

Sekarang ayah Thunderstorm telah meninggal, Petir dapat dianggap sebagai kenangan akan ayahnya, jadi dia belajar kebiasaan ayahnya sebelum kematiannya. Selama Korban Korban Stormwind baik-baik saja, dia akan datang ke keluarga Ge.

"Akrab ..." Thunder mengernyit dan menjawab.

Setelah badai selesai, sebelum Yun Jian mengatakan sesuatu, Ge Ling sudah meraih kerumunan untuk berbicara, dan menunjuk ke Yun Jian sebelum berbicara:

"Paman Guntur, dia! Dia baru saja mengatakan di tempat latihan Gejia bahwa kamu terkejut ketika kamu melihat tempat latihan Gejia kami. Kamu bilang kamu buta, dan kamu mengatakan bahwa kamu berada di kuburan Marilyn. Saya pernah bertemu di sini! "

Mengetahui identitas ketua Yunjian Xinqi, Ge Ling terkejut dan terkejut.

Tapi Ge Ling tidak tahu Perusahaan Xinqi, dia pikir Perusahaan Xinqi lebih lemah dari perusahaan Ge.

Tentu saja, Ge Ling terkejut. Hanya saja Yun Jian masih muda dan bahkan memulai perusahaannya sendiri.

Dibandingkan dengan diriku sendiri dan teman-temanku, benar-benar tidak ada salahnya tanpa perbandingan.

Selain itu, Ge Ling tidak.

Awalnya, ucapan Ge Ling disuruh ke Thunder dengan keluhan.

Setelah mendengar kata-kata ini dari Ge Ling, badai petir tampaknya mengingat sesuatu dalam benaknya. Dia takut meja di bangku tempat dia duduk, berdiri, dan berkata kepada Yun Jian:

"Ya! Ini makam Marilyn! Aku ingat! Aku pasti bertemu denganmu di Makam Marilyn!"

Beberapa kata ini, halilintar keluar dengan nada positif.

Ge Ling awalnya ingin menuntut, tetapi dia tidak pernah berharap bahwa Thunder akan mengikuti apa yang dia katakan, dan berdiri di meja di depan umum, mengatakan kata-kata seperti itu kepada Yun Jian.

Yun Jian melihat ini, tetapi matanya sedikit menyipit, dan dia tidak berbicara.

Pada saat ini, Ge Ling melirik Yun Jian dan mengajukan pertanyaan yang tidak bisa dijelaskan kepada Thunder:

"Paman Guntur, jika dia juga pergi ke nama makam Marilyn, tidakkah kamu akan mengingat satu sama lain? Mengapa sepertinya dia kehilangan ingatan setelah masuk?

Ternyata Ge Ling tidak tahu apa-apa tentang kelompok gangster internasional di makam Marianna.

Ngomong-ngomong, Petir diam.

Setelah dua detik hening, Badai Petir membuat suara:

"Kamu benar, kita kehilangan ingatan selama tiga jam setelah kita memasuki makam Marilena."

Ketika Badai mengatakan ini, nadanya sangat berat.

"Ah?" Dia mendengar ini, dan ragu-ragu.

"Paman Guntur, apakah ada makam Marilyn tempatmu, benar-benar amnesia ..." kata Ge Ling, tiba-tiba merasakan hawa dingin di tulang punggungnya, seluruh tubuhnya gemetar, wajahnya ternoda .

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang