Chapter 1151: Funny and not good
Bocah yang relatif pendek ini, yang paling jelek dari ketiga bocah lelaki, melihat Yun Jian berjalan ke lantai 2. Dia segera bergegas ke tangga untuk menghentikan Yun Jian, dan kemudian berbicara dengannya.
Nama bocah itu adalah Duan Tianyou, dia menyukai Lin Xiaochu, jadi dia sangat cemas setelah melihat Lin Xiaochu ditangkap.
Meskipun bocah itu menyukai Lin Xiaochu, tetapi karena dia tahu bahwa dia tidak cukup baik, dan melihat keterampilan Yun Jian, dia berlari dan menghentikan Yun Jian.
"Tianyou, masalah ini bukan tentang dia. Dia hanya berurusan dengan gangster di rumah sekarang untuk kita. Xiaochu, kita akan menyelamatkannya sendiri!"
Hu Qirui mengerutkan keningnya, meskipun dia tidak tahu bagaimana menyelamatkan orang, dia bahkan tidak tahu di mana para gangster menangkap Lin Xiaochu dan Alyssa.
Tapi Hu Qirui dapat melihat bahwa Yun Jian tidak mau mengelola masalah ini.
Lagipula, untuk Yunjian, mereka hanya melintas penumpang dalam perjalanan, mereka hanya rekan dari negara yang sama, tidak perlu mengambil risiko untuk mereka.
Ini sudah normal.
Meskipun Hu Qirui tidak menyukai Lin Xiaochu, Lin Xiaochu datang bersama mereka, tentu saja, dia tidak bisa pergi setelah Lin Xiaochu ditangkap dan keberadaannya tidak diketahui.
Orang-orang juga harus diselamatkan.
"Hu Qirui, kamu gila? Tidakkah kamu melihat betapa kuatnya para gangster tadi? Mereka masih memiliki senjata pada mereka! Ayo selamatkan diri kita, bukankah kita ingin melompat ke dalam lubang api!"
Meskipun Duan Tianyou menyukai Lin Xiaochu, dia lebih mencintai hidupnya, jadi dia berteriak pada Hu Qirui.
Tepat setelah hukuman itu berakhir, Duan Tianyou berbalik untuk melihat Xiang Yunjian lagi: "Kamu baru saja membunuh begitu banyak gangster. Karena kamu memiliki kemampuan, mengapa kamu tidak pergi untuk menyelamatkan seseorang?"
Apa yang dikatakan Duan Tianyou tampaknya tepat.
Setelah mendengarkan kata-kata sah Duan Tianyou, Yun Jian membuka bibirnya dan tersenyum.
Itu adalah tawa mengejek.
Sambil tersenyum, Yun Jian berkumpul, dan dia bertanya, "Saya memiliki kemampuan untuk menyelamatkan orang, tetapi mengapa saya harus melakukannya?"
Hal ini tidak ada hubungannya dengan dia.
Dia Yunjian bukan orang jahat, bahkan jika Eliza bisa berbicara dengannya, dia dibawa pergi.
Dia tidak akan menyelamatkan siapa pun.
Untuk hal-hal yang tidak menguntungkannya, Yun Yun pasti tidak akan mengambil risiko ini.
Jangan salahkan Yun Jian karena kejam, di dunianya, atau sebagai agen.
Tidak melihat kematian, hanya untuk melindungi diri saya sendiri.
Siapa yang tahu kalau insiden hari ini adalah jebakan?
Dia Yunjian tidak pernah melakukan hal-hal yang tidak menguntungkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
ActionLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...