Chapter 1166: The next time I saw it, I killed him directly.
Setelah selesai berbicara, meskipun dia tidak menembak dahi Lin Meiyan, dia memegang pistol dan 'memukul' kaki Lin Meiyan dan menembakkan beberapa tembakan lagi.
Lin Meiyan sangat takut sehingga dia berbalik dan lari, di mana dia berani memikirkan hal lain.
"Lain kali aku melihatnya, aku akan membunuhnya secara langsung." Setelah menyelesaikan pidatonya kepada Adam, Si Yi mengambil tangan Yun Jian langsung ke tenda.
Mendengar kata-kata Shi Yi tidak bernyawa, semua orang yang berdiri di sekitar bergidik, tampaknya terkejut oleh kata-kata Si Yi.
Sampai Si Yi dan Yun Jian memasuki tenda, orang-orang di sekitar mereka tidak bisa bereaksi untuk waktu yang lama.
"Pertarungan yang bagus, wanita itu harus belajar." Pada saat ini, Lan Su pergi ke Adam. Dia selalu mempertahankan penampilannya yang dingin, tetapi pada saat ini dia tersenyum dengan masam.
Senyum Lan Su membuat hati Adam nyaris.
Adam hanya ingin menyembunyikan elang gurun ini kembali di kotak pinggangnya. Setelah mendengar kata-kata Lan Su, dia memegang kembali senjatanya dan ingin pergi ke Lin Meiyan lagi: "Aku baru saja menyuruhnya pergi!"
Begitu dia mengancam wanita itu, Lan Su mengajukan diri untuk berdiri di sampingnya untuk memujinya.Jika dia baru saja membunuh wanita itu, Lan Su tidak boleh mematuhinya.
Begitu Adam mengangkat senjatanya, ia ditahan oleh Moson.
Moson batuk beberapa kali, berhenti, dan kemudian berkata, "Adam, tuan muda dan wanita muda, jangan berbicara dengan tidak sabar."
Sebagai saudara lelaki Adam, Moson tidak pernah menyamai saudaranya.
Pada hari kerja, Adam ditegur dengan persyaratan yang cukup ketat.
Tetapi pada kenyataannya, semua yang Moson lakukan adalah demi Adam.
"Hmm." Lan Su melihat interaksi antara Moson dan Adam, dan dia tidak bisa menahan tawa saat ini.
Setelah beberapa saat, Lan Su segera menampakkan senyumnya, dan dia berpura-pura menjadi gadis yang dingin, dan berjalan ke aliran kecil: "Aku akan jalan-jalan."
Mengatakan sepatah kata kepada Moson dan Adam, Lan Su berjalan di depan Raja Hujan.
"Kemana kamu pergi? Cepat pergi tanpa payung." Adam mengerutkan kening, lalu dia kembali ke mobil dan mengeluarkan payung hitam dan mengikuti jejak Lan Su.
Morson menggelengkan kepalanya dan tertawa keras.
Dia tahu bahwa Adam tidak atas kehendak Lan Su, jadi dia juga menganggap Lan Su sebagai saudara iparnya.
Sepuluh hari sebenarnya tidak sulit, belum lagi Yun Jian dia memiliki interpretasi bintang.
Setiap pagi di siang hari, Sidi akan mengambil tangan kecilnya untuk berjalan-jalan.Kadang-kadang, meskipun dia juga akan melakukan beberapa tindakan memalukan di tempat di mana tidak ada orang, Yun Jian dengan samar melihat ke depan.
Sepuluh hari berlalu.
Tim teknik bekerja sangat keras, selama sepuluh hari, itu benar-benar di sore hari hari kesepuluh, dan batu terakhir yang menutupi mulut sumur kering dipindahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
AkčníLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...