Chapter 1371: Yunjian shot like ghosts
Yang berkata, tidak bisa berhenti mendorong putrinya, dia mencoba membuat putrinya bersandar pada Leng Hanzhe.
Status keluarga Leng Hanzhe tidak sebanding dengan keluarga Mu.
Meskipun keluarga Leng dan keluarga Mu adalah teman dekat, keluarga Leng tidak hanya lebih kuat dari keluarga Mu dalam urusan militer, tetapi yang lebih penting, keluarga Leng juga merupakan bisnis mandi putih, dan telah berkembang sangat pesat dalam perdagangan.
Kekuatan bisnis Baidao-nya bahkan bisa terkenal di negara Z.
Yang bukan orang bodoh. Dia mengerti bahwa dia juga sangat ingin putrinya melampirkan gunung dingin Leng Hanzhe.
Adapun Mu Ying, Yang selalu menatapnya dengan tidak menyenangkan, dan bahkan Yun Jian dibawa kembali dengan Mu Ying juga menggunakan kata-kata jahat.
Mu Rou adalah sepupu Mu Ying saat ini, tetapi dia tidak selaras dengan Mu Ying.
Setelah mendengarkan kata-kata ibunya Yang, Mu Rou memberi Mu Ying tatapan tajam, dan kemudian dia mencondongkan tubuh ke Leng Hanzhe.
"Brother Hanzhe ~ Anda belum datang untuk melihat saya dalam waktu yang lama, Sister Rou sangat merindukanmu ~" Mu Rou berkata dengan suara berbisik, dan pada saat yang sama dia ingin menerkam Leng Hanzhe.
Hanya saja Mu Rou telah melarikan diri ke Leng Hanzhe sebelum jatuh menimpanya.
"Mu Rou, tolong jaga dirimu," kata Leng Hanzhe dengan dingin.
Hanya ketika berhadapan dengan Mu Ying akan ekspresinya berubah.
Mu Rou berdiri canggung dengan cara ini, dan wajah Yang tidak bisa berhenti seketika.
“Yun Jian, pergi ke halaman belakang.” Mu Ying tidak melihat wajah Yang dan Mu Rou, dia berencana untuk membawa Yun Jian langsung ke halaman belakang vila.
Mu Ying belum pernah melihat Yang dan Mu Rou secara langsung.
Untuk bibi dan sepupu ini dalam nama, Mu Ying tidak tertarik dan tidak punya niat untuk bermain dengan mereka.
Jika bukan karena kakek neneknya saat ini yang memperlakukannya dengan baik, Mu Ying akan pindah dari sini.
"Halaman belakang? Muying, berdiri di sisiku! Beraninya kamu membawa orang luar ke halaman belakang? Apakah kamu gila? Halaman belakang adalah tempat kereta keluarga Mu kita! Kamu ..."
Begitu kata-kata Yang didengar oleh Mu Ying, wajahnya berubah tiba-tiba, dan dia bergegas masuk dan menghentikan Mu Ying dan Yun Jian di depan Mu Ying dan Yun Jian untuk melanjutkan ke pintu belakang villa.
"Tidak ada orang luar yang diizinkan masuk? Mengapa saya belum mendengar pernyataan ini? Bukankah Leng Hanzhe sering pergi? Dia tidak bermarga Mu." Mu Ying mendengar kata-kata Yang dan mengucapkan kata-kata itu dengan tenang.
Leng Hanzhe masih sedikit tersesat ketika dia mendengar Mu Ying menyebut dirinya dengan nama, tapi dia juga senang Ying Ying-nya menyebut dirinya lagi.
Dibandingkan dengan kehilangan Leng Hanzhe, wajah Yang menjadi gelap.
Ya, halaman belakang Mu adalah tempat latihan khusus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
AçãoLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...