Chapter 1391: If you want to go, only me
Apa yang dikatakan Yun Jian membuat beberapa orang langsung makan.
Pertama, pelatihan militer Yunjian memenangkan tempat pertama?
Jajaran pelatihan militer dari akademi militer tidak mengejutkan bagi semua orang yang hadir.
Namun, semua orang tidak pernah berharap bahwa Yunjian bisa memenangkan tempat pertama dalam pelatihan militer? Ini
Dan para wanita yang hadir umumnya orang tua. Bagi orang tua, pembelajaran anak-anak mereka adalah yang paling penting.
Di Longmen City, karena dapat diterima di sekolah menengah pertama, di mata banyak orang tua, sepertinya orang-orang dahulu adalah juara sekolah menengah.
Tapi Yunjian bahkan mengatakan ...
Saudaranya berpartisipasi dalam kompetisi bahasa atas nama sekolah menengah pertama dan memenangkan hadiah pertama di provinsi itu?
Untuk pertama kalinya, jangan sampai mendapat kata mengejutkan dari hadiah pertama provinsi.
Katakan saja kalimat sebelumnya, bukankah putra saudara laki-laki Yun Jian, Qin Yirou?
Qin Yirou memiliki seorang putra yang diterima di sekolah menengah pertama!
Dan putrinya sangat baik, dia baru saja memenangkan tempat pertama di tahun pertama!
“Yirou ini, ternyata putra dan putrimu begitu baik!” Bahkan manajer toko Wen Min sangat takut untuk berdiri secara langsung. Dia memandang Qin Yirou dan berkata dengan cemberut.
Qin Yirou tidak berpikir bahwa Yun Jian akan mengatakan segalanya, dia agak terkejut sendiri, dan kemudian bereaksi setelah beberapa saat.
"Xiaoyi Xiaoyi keluarga saya bahkan lebih baik dalam hal ini. Sebagai seorang ibu, saya masih sangat bahagia." Kata Qin Yirou sambil tersenyum.
"Bukan begitu? Jika aku memiliki anak perempuan dan anak lelaki yang kuat, aku akan senang ke surga! Sayangnya, ketika sampai pada ini, selama aku memikirkan anakku yang tidak puas dalam keluargaku, aku akan marah!
Wen Min juga bercampur aduk dalam kalimat, tapi dia menertawakan Yun Jian dan Qin Yirou sepanjang jalan, meskipun ada nada tidak berdaya dalam nada bicaranya, itu lebih merupakan senyuman yang tulus.
Qin Yirou segera melakukan pembicaraan yang sangat ramah dengan karyawan lain di toko.
Setelah mengetahui bahwa putra dan putri Qin Yirou begitu baik, banyak orang mengambil inisiatif untuk berteman dengan Qin Yirou.
Orang-orang seperti ini, tidak mengherankan bahwa saya bergaul dengan siapa pun yang baik.
Tapi tujuan Yun Jian tercapai, dia ingin Qin Yirou menjadi lebih baik di toko bunga dan berteman lebih banyak.
Tentu saja, berteman lebih banyak juga merupakan niat asli Qin Yirou untuk bekerja di toko bunga.
Liu Shan melihat ke belakang dari keterkejutannya, meskipun dia tidak mau, dia tidak bisa mengatakan apa-apa saat ini, dan dia hanya bisa melihatnya dengan kering.
Pada akhirnya Liu Shan sangat marah sehingga dia memuntahkan darah.
Karena putranya telah menatap Yun Jian sejak lama, matanya tampak seperti Yun Jian sepenuhnya.
"Jadi kamu pergi ke sekolah di Akademi Militer Kota Min? Aku pergi ke sekolah di Sekolah Menengah No. 3. Kamu dipersilakan untuk datang dan bermain denganku!" Ning Sheng menatap Yun Jian dengan mata tertuju ke matanya, dan berkata dengan mengundang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
אקשןLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...