1126-1130

234 22 0
                                    

Chapter 1126: Belly black couple, singing together

Melihat bahwa Si Yi bertindak pada Yun Jian secara manual, dan juga mengangkat tangan kecil Yun Jian, dan berjalan ke meja makan seperti pasangan, Duan Zhenchen tidak tahan!

Duan Zhenchen selalu tahu bahwa dia luar biasa, dan bekerja lebih keras daripada yang lain ketika dia masih kecil. Ketika dia tumbuh dewasa, dia menjadi perwakilan dari 'anak-anak lain'.

Beberapa waktu yang lalu, itu adalah sepasang dari enam orang yang bertarung melawan Pasukan Raja.Kemudian, itu juga dikenal sebagai gelar "Dewa Perang Juvenile".

Semua ini membuatnya cukup percaya diri, dan matanya pada orang-orang di sekitarnya menjadi lebih tinggi.

Untuk kriteria pemilihan pasangan, bagi Duan Zhenchen, gadis-gadis biasa tidak layak untuk diri mereka sendiri!

Tapi sejak melihat Yunjian, Duan Zhenchen merasa bahwa musim semi telah tiba, dan sudah waktunya baginya untuk jatuh cinta.

Untuk Yun Jian, Duan Zhenchen merasa bahwa dia jatuh cinta pada pandangan pertama.

Terutama ketika Yunjian berdiri di tengah sekelompok orang, seolah-olah dia adalah raja dunia.

Duan Zhenchen merasa dia menderu dan mendidih.

Hanya gadis-gadis seperti itu yang layak mendapatkan diri yang sama hebatnya!

Tapi Duan Zhenchen tidak pernah menyangka bahwa Yunjian sudah memiliki seorang pria!

Jadi pada saat ini, Duan Zhenchen hanya punya satu ide, dan itu untuk membuat Si Yi keluar dari pandangannya.

Dia bahkan tidak memikirkan mengapa Presiden Murong menghormati Sidi.

Tepat setelah pernyataan Duan Zhenchen, semua orang yang hadir tampak seperti mereka akan menonton pertunjukan yang bagus.

Kepala Sekolah Murong hormat dan hormat kepada Si Yi, tapi tiba-tiba dia mendengar Duan Zhenchen yang berani berbicara dengan Si Yi dengan nada seperti itu, dan seluruh orang itu gemetar.

"Tutup mulut! Tutup mulut! Tutup mulutku!" Kepala sekolah Murong mendengar Duan Zhechen ingin memprovokasi Si Yi, dia sangat takut sehingga dia berteriak pada Duan Zhechen.

“Apakah Anda pikir pria besar ini dapat memprovokasi provokasi?” Presiden Murong berteriak kepada Duan Zhenchen.

Duan Zhenchen dimarahi oleh kepala sekolah, dan bahkan lebih tidak puas.

“Saya menerima.” Tepat ketika Presiden Murong hampir menangis karena takut akan tindakan bodoh Duan Zhenchen, suara lembut Yi Yi yang kuat, dengan nada yang tajam dan tajam dalam pidatonya, tiba-tiba terdengar.

Kakak setuju? Kepala Sekolah Murong hampir tidak mengejutkan keringat dingin.

Tetapi ketika Sidi melihat ke bawah dan menatap Yun Jian, dia mengayunkan lingkaran kejahatan, sosok tinggi itu sedikit diturunkan, dan kemudian menempel di telinga Yun Jian:

"Bagaimana jika Xiao Jian ingin dia kalah? Hmm?"

Setelah mengatakan ini, Si Yi melanjutkan: "Tangan yang patah? Kaki yang patah? Atau kepalanya patah?"

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang