1401-1410

217 31 1
                                    

Chapter 1401: There are piranhas, the consequences of unbelief

Begitu kata-kata Yun Jian selesai, Dan Chengjie dan Ren Zongwei keduanya menatapnya, dan mereka berkata serempak: "Benarkah? Apakah Anda benar-benar bersedia bergabung dengan kami?"

Sebelum sikap Yun Jian terlalu dingin, sehingga baik Cheng Chengjie maupun Ren Zongwei memiliki ilusi yang tidak diketahui, mereka berdua merasa bahwa Yun Jian tidak akan bergabung dengan mereka.

Jadi ketika saya mendengar kata-kata Yun Jian, Dan Chengjie dan Ren Zongwei keduanya memiliki ilusi bahwa mereka salah dengar.

"Pimpin jalan." Pada saat ini, dia mendengarkan suara Yun Jian

Meskipun Mu Ying sangat bingung mengapa Yunjian harus bergabung dengan grup di tengah jalan, setelah semua, mengikuti grup itu adalah buang-buang waktu dan tidak nyaman bagi mereka.

Tapi Mu Ying tidak bertanya pada Yun Jian.

Baru saja bergabung dengan tim Ren Zongwei dan Dan Chengjie, Yunjian dan Muying bertemu empat warga negara Z lainnya selain Ren Zongwei dan Dan Chengjie.

Dari empat warga negara Z, tiga datang dengan Ren Zongwei dan Dan Chengjie.

Adapun wanita dewasa lainnya yang datang ke sini sendirian, dia juga Jie satu arah yang baru saja bertemu setelah bergabung dengan grup tur.

Wanita dewasa ini melihat Yun Jian dan Mu Ying, dan dia menyapa Yun Jian dan Mu Ying terlebih dahulu: "Ini teman kecilku lagi? Hei, namaku He Liqing, kamu bisa memanggilku Qingqing, kamu tidak perlu ditahan Oh

Wanita dewasa yang mengaku sebagai He Liqing jelas merupakan kakak perempuan yang cantik dan lembut, tetapi dia juga memiliki banyak gaya Yujie dalam kelembutannya.

Setidaknya Yun Jian memiliki pendapat yang baik tentang wanita ini bernama He Liqing.

“Aku Mu Ying,” kata Mu Ying singkat kepada He Liqing.

"Yunjian." Pengenalan diri Yunjian bahkan lebih pendek.

"Selamat datang untuk bergabung, adik perempuanku ~" Seorang anak berusia delapan belas tahun, sekelompok siswa dari Shan Chengjie, menyapa Yun Jian dan Mu Ying.

Gadis itu melukis riasan tebal yang besar dan terlihat sangat cantik. Ketika dia menyapa Yun Jian dan Mu Ying, dia tidak menunjukkan tampang yang tidak disukai.

Tapi saya ingin bertanya kepada gadis-gadis berapa banyak mereka menyambut partisipasi Yun Jian dan Mu Ying, dan tidak ada kinerja yang ekstrem.

Nama gadis itu adalah Liu Yun.

Di antara kelompok orang Z, kecuali He Liqing dan Liu Yun adalah perempuan, tidak termasuk Yun Jian dan Mu Ying, sisanya adalah laki-laki.

Akhirnya angka-angkanya datang bersamaan, dan satu kelompok siap berangkat.

Yun Jian membiarkan Si Yi membawa Kuanglong Wan dan Mu Ying untuk menyusulnya sekitar satu hari.

Si Yi sudah mengirim naga gila kembali ke rumah, tetapi Yun Jian meminta Si Yi untuk membawa naga gila, dan ketika Yi Yi mendengarkan Yun Jian begitu banyak, dia harus memuaskannya bahkan jika dia sangat cemburu.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang