1611-1620

208 18 5
                                    

Chapter 1611: Go to the selection field, on the eve of selection

Yun Jian masih memikirkan kembalinya ibu mertua Xiaozhu, kali ini, tangan kecilnya telah diangkat oleh Si Yi, dan kemudian dia benar-benar mengikat tangan kecilnya dengan ikat pinggangnya.

“Apa yang kamu lakukan?” Wajah Yun Jian memerah seketika, dan dia segera tahu apa yang akan dia lakukan padanya, jadi wajahnya sama rata dengan keledai monyet.

“Brengsek.” Si Yi sangat dekat dengan Yun Jian pada saat ini, dan napasnya menyebar hampir dengan hangat dari sisi atas Yun Jian.

Akibatnya, Yunjian menjadi lebih malu.

"Aku ..." Wajah Yun Jian memerah seperti apel merah.

"Bukankah itu hanya mengatakan bahwa aku aktif secara fisik? Aku tidak ingin mencoba catatan kecil." Si Yi meregangkan bagian dalam pakaian Yunjian, meraih kelembutan Yunjian di suatu tempat, mendekatinya dari jarak nol, dan masih memegangnya Peras dan keluarkan suaranya.

"Aku ..." Wajah kemerahan Yun Jian membuat Si Yi semakin menyukainya.

Setelah sekian lama, dia benar-benar tidak bisa membantu saat ini.

“Nada kecil, jangan gugup, berikan dirimu meyakinkanku, dengan patuh, aku akan enteng.” Si Yi menggigit cuping telinga Yun Jian yang renyah, dan berkata dengan lembut dan halus.

"Yah, aku ..." Darah nakal Yun Jian menetes.

"Jangan bicara, tetap padaku ..." Pada titik tertentu, Si Yi telah melepas kemeja Yun Jian.

Namun, seperti Si Yi ingin masuk lebih dalam, ponsel di tas celana Yunjian tiba-tiba bergetar.

Melihat ini, kegembiraan dan kegembiraan kecil yang baru saja dinaikkan Yun Jian tiba-tiba tercebur seperti air besar, dan dia hanya memiliki beberapa kegembiraan yang meningkat yang langsung berubah menjadi genangan air.

Keinginan yang baru saja muncul dari Si Yi juga langsung hilang.

“Oh!” Si Yi memukulnya ke sudut, dan bersumpah untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Untuk pertama kalinya, dia sangat marah, dan untuk pertama kalinya, dia menunjukkan emosinya dengan tidak rasional.

Namun, emosi ini hanya bisa dilihat dengan nada kecilnya.

Yun Jian masih mengeluarkan ponsel dari sakunya. Saat dia mengeluarkan telepon, wajahnya berubah merah padam, lalu dia mengangkat jari kakinya dan mencium bibir Si Yijun.

Untuk sayang ini, kegelisahan Si Yi hilang begitu saja. Dia segera mengulurkan tangan dan menangkap tangan kecil Yun Jian. Dia tampak gelap dan gelap saat ini, dan menghilang pada saat ini.

Yun Jian menyalakan tombol jawab, tetapi ketika dia sedang berbicara di telepon, suara mendesak Yu Shaoluo datang:

"Yunjian, di mana kamu sekarang? Bidang pemilihan untuk sekolah berburu lebih cepat dari jadwal. Aku hampir mengemudi ke pintu rumahmu sekarang. Kamu harus cepat mengatur barang-barang yang kamu butuhkan, lalu pergi ke pintu dan pergi ke sana sekarang. Edge ... "

Suara Yu Shaoluo terdengar sedikit cemas, mata Yun Jian bergerak sedikit, dan kemudian di bawah perhatian Si Yi, dia berteriak kepada Yu Shaoluo di sana: "Oke."

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang