1451-1460

275 26 0
                                    

Chapter 1451: The scariest, themed haunted house

"Kalau begitu ayo cepat, naik taksi saja dari sini. Dynamic Mall jauh dari sini!"

Ketika Wang Cancan mendengarnya, dia terkejut ketika dia membawa tas bahu bayi beruang berpasangan dengan Lu Feiyan, dan segera mencubit tas bahu bayi beruang yang dia bawa di tubuhnya, dan berkata dengan gembira kepada Lu Feiyan dan Yun Jian.

Lu Feiyan memiliki tas bayi beruang kecil yang hampir sama dengan Wang Cancan. Tas kecil ini terlihat sangat kecil, dan pengerjaan tasnya sangat indah.

Selain itu, Lu Feiyan dan Wang Cancan sama-sama mengenakan rok ayunan kecil yang cocok dengan tas bahu kecil, Keduanya dalam kondisi baik, gantungan baju longgar dan cocok dengan tas bahu kecil yang ringkas. Betapa indahnya itu.

Wang Cancan menghentikan taksi sambil berdiri di jalan, lalu dia dan Lu Feiyan dan Yun Jian duduk di kursi belakang taksi.

Begitu dia naik bus, Wang Cancan tidak berniat untuk mengasingkan Yunjian, dan Lu Feiyan berbisik, Meskipun dia dipisahkan dari Yun Jian oleh Lu Feiyan, dia berkata kepada Yun Jian melalui Lu Feiyan:

"Aku percaya bahwa penglihatanku benar. Aku akan membantumu memilih hadiah luar biasa yang disukai ibumu hari ini! Haha! Lihat! Tas kecil ini cocok dengan kostum kita? Ini adalah pilihanku! Hei!"

Wang Cancan tidak punya arti lain.

Yun Jian dan Lu Feiyan sudah lama tidak bertemu. Demikian pula, Lu Feiyan pasti akan memiliki lingkaran teman baru.

Lu Feiyan dan Yun Jian bertemu hari ini, tetapi membawa teman-teman sekelasnya dan teman-teman dari sekolah menengah. Situasi Yun Jian sangat canggung.

Dalam garis tiga orang, selalu ada satu orang yang malu, dan orang itu tidak lebih dari Yunjian.

Wang Cancan telah mengalami perasaan konyol sebelumnya, dia benar-benar tidak bisa melakukan percakapan dengan Lu Feiyan sepanjang waktu dan kemudian memberi Yun Jian perilaku konyol.

"Itu indah, saya percaya pada penglihatan Anda," Yun Jian balas tersenyum.

Sepanjang jalan, ketiganya telah mendiskusikan kehidupan sekolah.

Sebenarnya, Yun Jian sedang mendengarkan, Wang Cancan dan Lu Feiyan telah berbicara.

Kemudian mereka bertanya pada Yunjian.

Ketika Lu Feiyan dan Wang Cancan membawa Yun Jian ke sekolah militer, mata Wang Cancan menatap Yun Jian dengan cerah!

Wang Cancan ingin menjadi wanita super, dan ketika Yun Jian pergi ke sekolah di sekolah militer, dia sangat bersemangat sehingga dia menyilangkan Yun Feiyan dan meraih tangan Yun Jian dan berteriak:

"Yunjian, aku selalu menyembah para prajurit yang membela negara dan membela negara! Terutama gadis-gadis seperti kamu telah memilih untuk pergi ke akademi militer! Aku merasa bahwa ini membutuhkan ketekunan dan keberanian, langkah yang sangat mengagumkan!"

Langkah Wang Cancan membuat Yun Jian sedikit tersenyum, tapi dia menjawab dua kalimat.

Hanya saja kata-katanya baru saja diucapkan, dan kata-kata sopir taksi itu datang:

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang