Chapter 1201: A mop, can you take it?
Jika kata-kata Yun Jian, cocokkan tindakannya sekarang.
Orang-orang di sekitarnya terkejut dengan tindakannya.
Apakah dia hanya bertindak sebagai gadis remaja?
Saat Yun Yun menjambak rambut wanita itu dan menghancurkan kepala wanita itu di rak makanan, orang-orang di sekitarnya hampir ingin berteriak.
Di tempat umum ini, terutama Yun Jian, dia hanya seorang gadis remaja, tapi dia bisa melakukan hal yang mengejutkan.
Orang-orang yang hadir ketakutan.
Anggota staf wanita yang baru saja ditepi oleh wanita itu sangat ketakutan sehingga kakinya tidak bisa bergerak.
Dalam adegan tadi, itu hanya menyakitkan untuk melihatnya, apalagi Yun Jian meraih orang itu dan mulai!
Setelah reaksi datang, anggota staf wanita menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Dia bergegas ke pintu supermarket, dan berteriak panik meminta bantuan: "Keamanan! Keamanan! Sesuatu terjadi! Ayo ... "
Baru saja, dia mendorong Xiao Yunzhu, dan wanita yang menuduh Xiao Yunzhu secara agresif dihancurkan oleh Yun Jian dan jatuh ke tanah. Dia hampir tersedak rasa sakit.
"Ah! Ah! Kamu menabrakku! Ah!" Setelah jatuh ke tanah pada saat yang sama, wanita itu berguling beberapa kali, tubuhnya yang sakit semua meraung.
Setelah berbaring di tanah dan berguling beberapa kali, dia mengulurkan tangan dan menyentuh dahi yang baru saja ditangkap oleh Yun Jian dan menabrak rak makanan. Dia merasa ada cairan mengalir di sana.
Ketika wanita itu menyentuh dahinya dan meletakkan tangannya di depan matanya, dia hampir ketakutan.
Wanita itu bahkan lupa untuk berdiri, diikuti oleh suara menderu, dan dia menangis dengan masam, "Ah! Darah! Darah! Ah!"
Setelah melolong beberapa kali, wanita itu menoleh untuk melihat Yun Jian dengan jijik, matanya yang tajam sepertinya memberikan Yun Jian ke mayat yang rusak, dan pada saat yang sama dia terus berteriak:
"Membunuh! Dia membunuh! Membunuh dengan tangan! Membunuh tanpa alasan!"
Wanita itu tampaknya kecewa karena insiden itu tidak serius, dan mulai berteriak.
Ketika orang-orang di sekitarnya melihat darah, mereka semua bergidik dan takut untuk melangkah maju.
Beberapa orang bahkan tidak berani melihat darah di kepala wanita.
Pada tahun 1999, kehidupan orang secara bertahap menjadi lebih kaya, biasanya, bahkan jika jari mereka secara tidak sengaja terpotong dan berdarah dengan pisau dapur, mereka masih akan takut mati.
Belum lagi bahwa dahi wanita itu terbanting di rak makanan oleh Yun Jian, yang membelah luka secara langsung, dan darah keluar.
Wanita itu juga tampaknya segera menyadari bahayanya, dan dia mulai berteriak, "Apakah kalian punya moralitas! Dia baru saja memukulku, dan kamu baru saja melihatnya dengan cara ini!"
"Aku sekarat! Aku sekarat, sangat berdarah! Kau membawaku ke rumah sakit!"
Ketika Yun Jian mendengar tangisan wanita itu, dia tidak bergerak sama sekali, tetapi perlahan-lahan mengambil dua langkah menuju wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
ActionLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...