Chapter 2461: The richest man in Wei province, went to the New Year
"Aku pergi! Anak baik! Kecanduan! Cepat berlari! Ayah menyukaimu!"
Adam melihat adegan ini hampir berteriak secara naluriah.
"Batuk!" Tidak sampai Moson di samping membuat batuk kering dan kering, Adam menyadari bahwa penyakitnya kemungkinan akan mengarah untuk mengejar dan membunuh oleh tuannya, dan dia dengan cepat tutup mulut lagi.
Dan semua orang dewasa di sekitar sekarang tercengang.
Kedua kentut ini, kamu menciumku, aku menciummu, dan mencium! ?
Terlepas dari pendapat orang-orang di sekitarnya, Zhou Yiran mendorong kepala pria kecil itu dengan satu tangan. Dia menyandarkan kepalanya di depan gadis kecil itu, seperti menjilat jeli, dan terus menggosok bibir gadis kecil itu. .
Setelah berciuman lama, Zhou Yiran hanya mengeluarkan mulutnya, dia menjilat bibirnya, dan berkata dengan suara puas di depan semua orang yang hadir: "Manis sekali."
"Manis?" Zhou Yiran baru saja mengeluarkan suara puas, dan dia tidak cukup tinggi untuk tersedak.
Si Yi menggenggam sudut belakang pakaian Zhou Yiran seperti ayam kecil, menahan Zhou Yiran.
Suara tiba-tiba terdengar dari atas.
Suara pembunuhan begitu luar biasa sehingga bahkan empat pemimpin organisasi Jiwa Kegelapan mendengarnya.
Namun, setelah Zhou Yiran mendengar suara bodoh Si Yi, dia hanya mengangkat matanya, mendongak, dan kemudian menatap lurus ke depan, dan menjawab Si Yi dengan sangat tenang: "Sangat manis."
Suara seperti biasa, kata-kata Zhou Yiran, seolah tidak sedikit pun terkejut oleh interpretasi aura.
Mereka yang dapat mengendalikan medan sieqi, bahkan empat pemimpin organisasi jiwa gelap, tidak memiliki kemampuan ini.
Mata Si Yi menyipit.
"Lempar orang ini ke kamp pelatihan pembunuh organisasi Jiwa Kegelapan setelah setahun." Detik berikutnya, suara Si Yi tiba-tiba terdengar.
Berbicara, dia juga mengangkat Zhou Yiran, yang memegang di tangannya.
Adam melirik Zhou Yiran, dan diam-diam memfitnah di dalam hatinya: Aku anak yang baik, dasar bocah bodoh, memukul moncong, aku tidak bisa menyelamatkanmu! Pergi menderita!
Setelah mendengar kata-kata Yi Yi, Zhou Yiran tidak mengatakan sepatah kata pun.
Dan Yun Jian, yang berdiri di samping, sedikit menyipit.
Yang lain tidak tahu, tidak bisakah dia mendengar makna Stereo?
Arti dari interpretasi ini adalah bahwa di permukaan, tampaknya itu adalah untuk berurusan dengan Zhou Yiran, tetapi sebenarnya itu adalah suasana Zhou Yiran yang menakjubkan.
Orang seperti itu, begitu mapan, pasti akan membuka ketinggian baru!
Hanya bergegas ke Zhou Yiran, pria ini berani memukul gadis kecil itu dua kali di mata publik, dan dia tidak diizinkan untuk membayar kembali hidupnya. Bagaimana dia bisa berhenti?
...
Setelah Malam Tahun Baru, ada sekitar enam hari sebelum Malam Tahun Baru.
Yun Jian telah tinggal di Kota Longmen selama dua hari terakhir, karena hampir Tahun Baru, Chen Xinyi, Zhang Shaofeng dan Ling Yichen telah kembali ke Kota Longmen.
Yun Jian belum melihat Chen Xinyi untuk waktu yang lama.
Namun persahabatan antara keduanya tetap ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
ActionLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...