1321-1325

202 25 0
                                    

Chapter 1321: You are injured, don't tell me

Lily, dia memegang kendali!

Karena Lili telah membantunya, Yun Jian selalu seseorang yang membalas dendam dan memiliki pembayaran.

Selain itu, itu hanya tangan untuknya, tetapi untuk Lily, itu adalah peristiwa seumur hidup.

Memikirkan Yunjian di sini, matanya tertunduk.

Ya masih berdiri di depan Yun Jian, dia melihat Yun Jian tenggelam di matanya, dan hatinya agak takut.

Tidak masalah jika Yunjian benar-benar mengenal Presiden Country B. dewasa mereka

Dalam hal ini benar, dia tidak mampu memiliki seratus kepala.

Yun Jian berbalik dan ingin memasuki rumah, tapi dia berhenti dua kali sebelum akhirnya memalingkan wajahnya untuk melihat Ya, bibir merahnya sedikit ketagihan, senyumnya agak aneh:

"Kuharap aku tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat pemandangan barusan, jika tidak, aku akan menangkap pria tua itu dari Peel besok dan membuat teori denganmu."

Setelah berbicara, Yun Jian tahu bahwa kata-kata ini fatal bagi kepala desa, atau kepada Ya.

Dengan kata lain, mereka semua takut bahwa mereka benar-benar mengundang presiden Negara B untuk datang ke sini.

Jadi untuk saat ini Lily tidak akan dalam bahaya.

Adapun dia dan Si Yi, mereka meninggalkan desa.

Yun Jian percaya bahwa setelah kehilangan kontak dengan Si Yi, kadal ular dan Snow Eagle pasti akan menemukan tempat di mana pesawat itu jatuh dan akan segera menemukannya.

Itu sebabnya Yun Jian berkata dia akan tinggal di sini selama sekitar dua hari.

Setelah Yun Jian memasuki ruangan, dia menutup pintu. Kepala desa Lu Dama melihatnya di sana. Tidak hanya dia tidak terhalang, dia bahkan menarik napas lega.

Kemudian Tuan Lu Madah mengambil bangsanya sendiri, dan bahkan uang untuk hadiah itu tidak meminta Ya untuk kembali, dan melarikan diri.

Lily juga merasa lega, dan Ya tidak pernah berani mempermalukannya ...

Setelah Yun Jian memasuki ruangan, dia melihat Si Yi duduk di tempat tidur mengawasinya memasuki ruangan.

Ketika Yun Jian melihat ini, dia berjalan dan duduk di sebelah Si Yi, lalu dia menatapnya selama dua detik, bergeser ke belakang bahu telanjangnya, bekas luka, dan bibir merah membeku. Tanyakan dengan lembut:

"Apakah masih sakit?"

Di belakang Si Yi, puing-puing yang jatuh oleh pesawat telah dihapus oleh Yun Jian.

Tapi punggungnya masih terluka dan dia tidak tahan untuk melihat lurus.

Si Yi juga telah terluka sebelumnya, tapi kali ini, dia benar-benar rusak dan tidak ingin Yun Jian lecet, jadi dia hanya mendapatkan luka serius sendiri.

Mendengarkan suara Yun Jian sedikit serak, dan dada Si Yi yang telanjang dan kuat menempatkan Yun Jian ke dalam pelukannya.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang