Chapter 1361: Drive away the snakes, she calmly
Yunjian hanya memancarkan sinar di antara matanya dan wajahnya tidak berubah. Sebagai perbandingan, kelompok siswa di Sekolah Yunjian mendengar teriakan siswa dari Akademi Militer Wulin sepanjang jalan, semuanya ketat. Meregangkan tubuhnya.
"Apa yang terjadi? Apa yang terjadi?" Wajah Han Ming berubah. Dia dengan cepat berbalik untuk melihat Leng Hanzhe, dan meludahkan kalimat ini dengan ketakutan.
"Itu karena suara ini bahwa mereka seharusnya dikejar oleh kelompok ular, dan semua orang melarikan diri!" Wajah Leng Hanzhe juga sangat miskin, tetapi dibandingkan dengan orang-orang di sekitarnya, tanggapannya sudah yang paling tenang.
"Ular? Kawanan ular? Aku yang paling takut pada ular! Ah ah ah!" Lin Shuya begitu takut sehingga dia begitu lembut sehingga dia duduk di tanah, wajahnya berubah pucat dan tak berdaya.
"Ini sekelompok ular, kamu tidak bisa lari." Yun Jian berjongkok dengan lembut di tanah, dia meletakkan tangannya di tanah, merasakan ombak yang datang dari tanah jauh.
"Yun Jian, apakah kamu ingin membunuh kami? Apakah kamu mengatakan bahwa itu adalah kelompok ular dan jangan biarkan kita lari!" Lin Shuya tidak bisa menahan rasa takut, dia adalah orang pertama yang berlari seolah dia gila.
Tapi aku mendengar kata-kata Leng Hanzhe: "Dengarkan Yunjian! Jika ada yang berani lari sekarang, maka jangan tinggal bersama kami selama tujuh hari berikutnya!"
Kata-kata Leng Hanzhe membuat Lin Shuya bahkan lebih takut, dia tidak berani melarikan diri.
"Karena ini adalah sekelompok ular, mari kita ke pohon!" Puisi Xiang Chi, yang bersama Lin Shuya, datang tiba-tiba.
Mendengarkan semakin dekat dan semakin dekat langkah para siswa dari Akademi Militer Wulin di kejauhan, orang-orang di sekitarnya sudah ketakutan dan menggigil.
Begitu mendengarkan puisi Xiang Chi, sekelompok orang di sekitar mereka segera menemukan pohon besar tujuan mereka.
Bahkan gadis-gadis seperti Lin Shuya, yang biasanya tidak memanjat pohon demi citra mereka, bergegas ke pohon.
Pada saat ini Yun Jian telah mengangkat tangannya yang menempel ke tanah, dan dia berdiri tegak.
"Ular itu juga akan naik pohon," kata Yun Jian.
Ini tiba-tiba mengingatkan siswa yang sudah memanjat pohon.
Ya, ular juga bisa naik ke pohon? Apa ini? Apakah mereka benar-benar akan mati di sini!
Tidak! Mereka tidak ingin mati ...
Pada saat ini, saya mendengarkan mulut tenang Yun Jian: "Anda memiliki semua barang yang mudah terbakar seperti kertas atau buku, dan ular takut api dan asap. Ketika ada api, ada asap. Selama itu menyala, itu akan Saya tidak berani datang. "
Setelah mendengar kata-kata Yun Jian, beberapa anak laki-laki segera menyadari hal ini.
Pada saat ini, teman-teman sekelasnya melemparkan semua buku dan kertas ke dalam tas perjalanan militer mereka ke tumpukan dengan kecepatan tercepat, dan kemudian mengeluarkan korek api dari Yunjian. Ketika dia membuka korek api, dia langsung mengambil korek api dan melemparkannya ke dalam api. Di sini
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
ActionLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...