1096-1100

238 22 0
                                    

Chapter 1096: Boobatian

Setelah mendengarkan memproklamirkan diri Yun Jian 'resimen tentara bayaran saya yang kuno', Hu Batian sangat ketakutan sehingga kakinya lunak.

Anda harus tahu bahwa pada upacara pernikahan, ketika Hu Jiantian memanggil "Jiang Sister", nama-nama terkenal dari resimen tentara bayaran kuno, seperti kadal ular, macan kumbang, diane, nyala api dan pemurnian hantu, semuanya disebut Hu Jiantian. Ragukan itu.

Tapi dia selalu memegang mentalitas 'Yun Jian masih sangat muda, bagaimana dia bisa menjadi karakter resimen tentara bayaran kuno'?

Jadi tidak ada keraguan.

Tapi baru saat Yun Jian mengatakan apa yang dia katakan tadi, Hu Batian tiba-tiba kembali ke pikirannya.

Dia bahkan menggunakan ‘Kelompok Prajurit Pembunuh Kunoku’ untuk mengklaim dirinya sendiri, dan dia juga berbicara gerakan-gerakannya baru-baru ini dengan sangat akurat.

Hu Batian memiliki perasaan menggelegar saat ini. Dia sangat takut sehingga dia tidak bisa berbicara dengan jelas. Dia duduk di tanah tetapi diseret oleh harimau dan macan tutul, tetapi tidak sepenuhnya duduk di tanah. Kemudian dia menatap Yunjian dengan mata bergetar dan berkata Itulah yang saya katakan tadi.

Yun Jian tidak secara langsung mengakui kata-kata Hu Batian. Dia hanya tersenyum sedikit, dan segera dia balas tersenyum.

Gadis ramping itu berdiri di depan Hu Batian. Jika dia tidak mendengar kata-kata Yun Jian, atau melihat tindakan Yun Jian saat ini, Hu Batian hanya akan berpikir dia adalah gadis yang naif dan tidak berbahaya.

Dan Yun Jian tidak mengganggu Hu Batian, dia hanya mengangkat alisnya dengan senyum, diam selama dua saat, dan kemudian berbicara setelah jeda:

"Aku tidak mencarimu, tetapi kamu membawanya kepadamu, Hu Batian, bagaimana menurutmu kamu memiliki kepercayaan diri untuk meninggalkan tempat ini hidup-hidup hari ini?"

Di antara bibir Yun Jian, dia tidak tahu kapan dia menangkap pisau kupu-kupu di tangannya.

Dan pisau kupu-kupu itu berputar dengan fleksibel dan cepat di antara jari-jarinya.

Ketika Hu Batian melihat gerakan Yun Jian, dan mendengarkan kata-katanya lagi, dia tidak bisa membantu tetapi menelan ludah.

“Kamu ... apa yang kamu inginkan?” Hu Batian berkata dengan gemetar.

Setelah jeda, Hu Ba dilahirkan dengan ketakutan bahwa Yun Jian benar-benar bunuh diri, dan dia terus berkata, "Aku bisa memberimu apa saja, selama kamu tidak membunuhku ..."

Setelah mendengar nama Yun Jian, dia memohon belas kasihan bahkan sebelum dia mulai.

Yun Jian hanya tersenyum dingin.

“Setelah kamu mati, barang-barangmu secara alami menjadi milikku.” Yun Jian memeluk dadanya, dan bukannya menatap langsung pada Hu Batian, dia mengarahkan matanya ke kejauhan.

"Sekarang, aku hanya perlu tahu hubungan apa yang kamu miliki dengan mantan organisasi Liehuo," kata Yun Jian dengan cemberut.

Saat mendengar pertama kali, Yunjian tahu bahwa ada hubungannya dengan organisasi api yang sekarang sudah tidak berfungsi, hati Hu Batian bergetar dengan keras, dan dia melirik seolah-olah dia telah melarikan diri, dan mata licik dari pria yang berbahaya itu sedikit berubah.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang