1356-1360

198 22 0
                                    

Chapter 1356: Wulin Military Academy, competition between the two schools

Keesokan harinya, hari masih cerah, di musim panas, matahari di selatan lebih awal.

Sekitar pukul 4:20 pagi, secercah cahaya pagi sudah muncul di timur, dan itu bisa sepenuhnya menyala dalam waktu kurang dari 20 menit.

Yunjian bangun jam 4.30. Pada saat ini, udaranya segar, mencium napasnya dengan keras bisa membuat orang merasa sejuk.

Membuka tenda, Yun Jian keluar dari tenda, dan dia sedikit meregangkan pinggangnya.

Pada saat ini, para siswa di tenda-tenda di sekitar masih tidur.

6:30 adalah waktu untuk bangun, dan pada jam 7, siswa yang berniat untuk berpartisipasi dalam kegiatan bertahan hidup lapangan ini akan dikirim ke venue dengan bus sekolah.

"Yunjian, bangun sepagi ini?" Guru Zhou datang dari samping saat ini. Dia melirik Yunjian, dan kemudian berkata sambil tersenyum.

"Ini belum pagi," Yun Jian menyeringai, dan mengenakan sepatu putih kecilnya, berdiri dan berjalan menuju hutan.

"Apa yang akan kamu lakukan, Yunjian?" Melihat ini, instruktur Zhou membeku.

"Olahraga pagi," kata Yun Jian, meregangkan pinggangnya, dan kemudian berlari menuju hutan.

Instruktur Zhou berdiri di sana sejenak, lalu tersenyum, dan berdiri menggelengkan kepalanya dan mengagumi: "Benih yang bagus ..."

Sekarang jam setengah lima ketika Yunjian kembali setelah lari pagi. Para siswa belum bangun, kecuali beberapa instruktur yang sudah bangun dan duduk di halaman.

Melihat Yun Jian, Instruktur Zhou melambai padanya: "Yah, Yun Jian, kamu kembali? Teman sekelas lain punya waktu satu jam untuk bangun. Datang dan bicara dengan kami."

Ketika Yun Jian melihat ini, dia menyeka keringat di dahinya dan berjalan ke instruktur, lalu dia duduk di halaman dan menatap instruktur berdampingan.

"Siswa yang tidak perlu berpartisipasi dalam kegiatan survival lapangan hari ini mengakhiri pelatihan militer mereka lebih awal, jadi tadi malam mereka meminta siswa untuk memberikan catatan kecil tentang apakah mereka ingin berpartisipasi dalam kegiatan survival lapangan.

"Ada lima belas kelas sepanjang tahun. Bahkan jika tidak ada siswa dalam satu kelas, bagaimana ini dapat dibandingkan dengan siswa dari Akademi Militer Wulin di Ontario?"

Salah satu instruktur menepuk tumpukan catatan kecil di tanah, menyeringai pahit.

Yun Jian mengangkat alisnya sedikit. Dia bertanya, "Kegiatan bertahan hidup di lapangan ini, sekolah kita akan bersaing dengan siswa sekolah militer lainnya dari provinsi lain?"

Instruktur Zhou kembali ke Yunjian dan berkata, "Ya, itu lebih dari jumlah siswa yang melewati kegiatan bertahan hidup lapangan ini. Yang akan saya katakan nanti."

Yun Jian mengerutkan bibirnya dan tidak bertanya lagi.

Mu Ying bangun pada jam 6. Pada jam 6:30, semua siswa bangun.

Teman-teman sekelas yang tidak berpartisipasi dalam kegiatan bertahan hidup di lapangan hari ini akan kembali ke sekolah dan telah menyelesaikan pelatihan militer mereka dan pulang untuk beristirahat.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang