1336-1340

189 24 0
                                    

Chapter 1336: Military training is going, field training

Setelah berbicara dengan Mu Ying, Yun Jian dan Mu Ying pergi ke kantin untuk makan.

Apa yang terjadi di organisasi Jiwa Kegelapan sebelumnya memang ada, tetapi Mu Ying mengatakan bahwa sekarang dia tidak lagi menjadi dia di organisasi Jiwa Kegelapan, dan dia akan mencoba untuk melupakan mantan dirinya.

Karena Mu Ying sekarang, dia memiliki keluarga bahagia sendiri.

Ini berarti bahwa lintasan kehidupan Mu Ying dan Yun Jian tidak lagi sama.

Untuk makan siang, Mu Ying pergi ke kafetaria bersama Yun Jian.

Makanan sekolah menengah pertama berbeda dengan makanan sekolah menengah atas: Sekolah menengah pertama adalah makanan tetap, sedangkan sekolah menengah adalah pemesanan kartu kredit.

Meskipun itu adalah hari pertama untuk melapor ke sekolah, ketika kelas pertama dimulai, guru kelas masing-masing kelas telah membagikan kartu makan untuk setiap siswa.

Setelah makan siang di kafetaria, Yun Jian dan Mu Ying berpisah dan pergi ke ruang kelas mereka sendiri.

"Yunjian, di sini dan di sini!" Sebelum pintu kelas dari Kelas Satu (2), tidak jauh dari pintu kelas, Lin Ying melambaikan tangannya ke arah Yunjian.

Guru kelas, Tuan Chu, memimpin tim. Semua siswa di kelas sudah membawa koper dan ransel mereka untuk berkumpul di pintu masuk kelas.

Yun Jian tersenyum pada Lin Wei, lalu pergi ke ruang kelas dan membawa tas sekolah kecil berwarna hitam di bahunya. Dia menyeret koper dengan tangannya yang lain dan berjalan keluar dari ruang kelas. Dia berdiri di pintu ruang kelas dan berkumpul dengan teman-teman sekelasnya.

Guru Chu berdiri di depan. Ketika dia melihat bahwa teman sekelas yang telah kembali ke kantin untuk makan siang sudah hampir kembali, dia membuka mulutnya dan berkata:

"Bus sekolah yang akan membawamu ke kamp pelatihan lapangan akan segera datang. Aku akan berbicara sedikit tentang aturan pelatihan militermu di sini.

"Pelatihan militer mahasiswa baru tahun ini adalah yang paling ketat dalam beberapa tahun terakhir, dan pelatihan militer mahasiswa baru tahun ini ditempatkan di kamp-kamp pelatihan lapangan. Pada dasarnya, mereka semua adalah pertempuran yang sebenarnya. Ketika ada masalah khusus, akan ada instruktur khusus Jelaskan untukmu.

"Setelah beberapa saat, kamu akan ditugaskan ke kemahmu sendiri. Tidak peduli berangin atau hujan, kamu akan tinggal di tenda untuk bulan berikutnya!"

Sederhananya, adalah untuk melatih siswa untuk bertahan hidup di alam liar.

Tuan Chu baru saja selesai berbicara, dan para siswa di sekitar lingkaran menjerit kesakitan.

“Ya ampun, berlatih di pasukan liar, apakah ini ritme yang melelahkan kita?” Lin Ye mulai berteriak setelah mendengarkan.

Setelah berteriak dua kali, Lin Ye menoleh dan menatap Yun Jian lagi. Melihat bahwa dia tidak takut sama sekali, Lin Ye terkejut oleh Yun Jian: "Yun Jian, apakah kamu tidak takut? Saya mendengar bahwa saya masih dalam pelatihan militer lapangan. Apakah mungkin untuk bertemu dengan binatang buas berbisa? "

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang