Chapter 1591: Hold the butterfly knife and push into the thigh
Qin Yirou baru saja menenangkan Qin Fangfang. Akibatnya, Zhu Xixiang bangkit langsung dari tanah dan mengulurkan tangan tuanya dalam upaya untuk menggulingkan kelembutan Qin Yirou.
Melihat ini, Yun Jian marah.
Tidak ada yang bisa mulai dengan Qin Yirou, tidak terkecuali!
“Kamu ... kamu berani melakukan sesuatu pada ibuku!” Sun Baiwen jelas ingat Yun Jian, jadi dia hanya berteriak pada Yun Jian, dan tidak berani melakukan sesuatu yang praktis dengan Yun Jian.
Sun Baiwen ketakutan ketika dia tahu Yunjian adalah ketua Perusahaan Xinqi di Kota Longmen.
Yun Jian adalah keponakan Qin Fangfang dan ketua Perusahaan Xinqi!
Ketika tergelincir untuk pertama kalinya, Sun Baiwen sedikit takut.
Kerabat keluarga Qin Fangfang sama sekali tidak mengancamnya. Satu-satunya hal yang bisa mengancamnya adalah Yun Jian, ketua Perusahaan Xinqi.
Kemudian, Xiao Ling di sebelahnya bernama Song Ling merayunya, Sun Baiwen adalah pria normal, dan selama bertahun-tahun, perut Qin Fangfang tidak bersuara.
Sun Baiwen juga memiliki keinginan untuk menjadi seorang ayah, jadi dia secara alami mengambil bagian dalam ketiganya yang bernama Song Ling.
Semuanya begitu alami, bahkan pada akhirnya Sun Baiwen berani masuk dan keluar dari Qin Fangfang langsung dengan Xiaosan Song Ling.
Sun Baiwen masih seorang yang penuh kasih sayang, tetapi ketika dia menjadi kaya, semuanya berubah.
Itu bahkan hanya ibunya, Zhu Xixiang, yang ingin mendorong Qin Fangfang dan Qin Yirou ke tanah, dan Yun Jian melawan, Sun Baiwen meneriaki Yun Jian bahkan jika dia bahkan tidak peduli dengan Qin Fangfang.
Qin Fangfang sudah rusak. Dia berdiri tegak dengan kepala tertunduk. Jika bukan karena bantuan Qin Yirou, Qin Fangfang bahkan tidak akan berdiri diam.
Apa lagi yang lebih tragis daripada bantal orang yang telah bersama selama bertahun-tahun, berdiri di depan diri mereka dengan Xiao San Zhao mengguncang kota, meneriaki diri mereka sendiri?
Suasana di tempat kejadian sangat rendah.
Di kejauhan, Hang Ziliang, Hang Zijie, Wang Duo, dll tidak berjalan atau tinggal, canggung berdiri di sana.
Banyak kerabat Zhu Rongxiang berdiri di sekitar, Pada saat ini, mereka melihat skandal keluarga Zhu Rongxiang, tidak berjalan atau tinggal, itu sangat memalukan.
"Baiwen, jangan marah, mari panggil polisi! Biarkan polisi menangkap mereka!"
Xiaosan Song Ling memegang tangan Sun Baiwen, dan dadanya yang menggairahkan hampir menempel di sisi dalam lengan Sun Baiwen. Dia berkata kepada Sun Baiwen dengan penuh minat.
"Ya! Polisi! Polisi!" Sun Baiwen berkata, mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan mencoba menelepon.
Tapi ketika Yun Jian di sana merentangkan kakinya yang panjang dan berjalan menuju Zhu Xixiang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus rebirth : The strongest female agent spoiler
AkcjaLanjutan chapter 1001- last Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ingin mem...