LINE
ArkaYuda
Adira?AdiraFradella
Kenapa kak?ArkaYuda
Kok kak sih? Kita kan
udah pacaranAdiraFradella
eh iya maaf, kenapa?ArkaYuda
Berangkat sama siapa?AdiraFradella
SendiriArkaYuda
Gue jemput, tunggu!Read
Ini pertama kalinya adira berangkat ke sekolah bersama arka sejak mereka resmi berpacaran. Adira sudah cerita ke vira dan tentu saja vira ikut bahagia, akhirnya teman kecil nya itu memiliki pacar juga.
Sesampainya disekolah, ada banyak sekali siswa yang berdiri di depan mading. Entah apa yang ada disana, mereka berkumpul sambil berbisik. Tapi aneh nya, saat adira dan arka menghampiri mading semua terdiam. Tidak ada satupun siswa yang berbicara mereka semua hanya saling pandang.
Betapa kaget nya adira saat mengetahui bahwa yang ada dimading adalah foto arka dan dirinya kemarin saat berada di rooftop, lalu ada tulisan dibawah nya
"Anak baru sudah berhasil ngegoda arka, si ketua osis sedingin kulkas"
Adira lari, entah kemana tujuan dia lari. Dia hanya tidak ingin menujukan wajah nya didepan semua siswa yang sedang membicarakan nya.
Arka tahu dalang nya, dalang dibalik kehebohan pagi ini. Arka memilih untuk tidak mengejar adira, dia paham adira harus menenangkan diri.
"Gue mau ngomong sama lo" Ucap arka menarik pergelangan tangan dinda
"Apa?" Jawab dinda
"Lo yang nyebarin kabar itu kan, kabar kalo gue dan adira pacaran"
"Kalau iya kenapa? Lo tahu kan alasan gue ngelakuin itu" Ucap dinda
"Din"
"Gue pikir selama ini lo udah gak pernah ganggu adira, karena hampir setiap hari lo dikelas terus. Gue bener bener sayang sama lo sebagai teman, so please leave me. Lupain gue, lupain perasaan lo atau minimal biarin gue bersama dengan orang yang gue sayang, adira. Lo boleh lupain atau tetap suka sama gue tapi please jangan ganggu adira jangan ganggu hubungan gue sama dia. Gue gak pernah mau kasar sama lo, gue gak pernah mau marah sama lo. Gue dukung lo gue sayang lo dan gue akan terus ada disamping lo sebagai teman. Please dinda, udahin ya." Ucap arka
"Oke maaf, maaf gue udah berbuat sampai sejauh ini. Gue akan minta maaf juga sama adira, dan gue akan perbaiki semua nya karena ulah gue. Sorry, tapi gue gak janji bisa lupain lo. But, gue gak akan pernah ganggu lo lagi" Ucap dinda
***
Adira dan arka berjalan bersama ke kantin, masih banyak pasang mata yang memperhatikan mereka dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ada yang membicarakan kecocokan mereka, dan ada juga yang membicarakan ketidakcocokan mereka.
"Jangan di denger, abaikan aja. Gue disini" Ucap arka sedikit berbisik ke adira
Kemarin dinda sudah meminta maaf pada adira, lama tak melihat dinda membuat adira sedikit canggung dan semua masalah selesai. Kini hanya ada beberapa pasang mata yang masih tidak bisa terlepas dari pesona adira dan arka, yang masih ingin membicarakan keduanya.
Hari demi hari adira dan arka menjadi pasangan, semakin lama sekolah dan siswa didalam nya semakin terbiasa dengan kehadiran pacar pertama the most wanted sekolahnya ini. Semakin lama tidak terdengar lagi bisik bisik mengganggu ditelinga adira. Hari yang sangat tenang dan bahagia bagi semua manusia.
By the way, rafif dan vira sangat akrab akhir-akhir ini. Tapi kata vira mereka hanya teman, benar benar teman. Vira memang tipe yang mudah berteman dengan siapa saja, bahkan kakak kelasnya.
Dinda sudah kembali seperti biasa, berjalan dikantin dengan cantiknya sambil mengibas rambutnya yang membuat laki laki manapun akan jatuh cinta padanya, kecuali arka. Karena arka sudah jatuh sepenuhnya kepada adira.
Semua siswa disekolah pun tenang dan damai, hanya ada beberapa masalah kecil anak sekolahan pada umumnya.
***
"Jakarta keren banget ya kalo malam, kamu gak mau foto?" Tanya arka pada adira saat ini mereka sedang berjalan jalan santai di indah nya malam jakarta.
"Kamu mau?" Tanya adira balik
"Boleh"
Mereka berdua pun mengambil foto candid tentunya.
***Haloo semuanyaa.
I LOVE YOU SO MUCH GUYS 😭❤️Tinggalkan jejak semuanya👌
LOVE YOU ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Is My Senior [COMPLETED]
Teen FictionIni bukan kisah badboy bertemu badgirl, ini kisah tentang, Adira Fradella, gadis berparas manis yang mempunyai alis tebal yang hampir menyatu dilengkapi dengan bulu mata nya yang lentik, seorang gadis periang dengan sejuta senyuman. Siapa yang tau...