26. I Know the Reason

1.1K 48 3
                                    

Hari ini Adira sudah kembali ke sekolah, benar kata vira.
"Adira kalau sakit cuma satu atau dua hari"

Adira baru saja sampai di sekolah, dia menelusuri koridor demi koridor untuk sampai ke kelasnya.

"Dira" panggil seseorang yang langsung membuat Adira 2 kali mempercepat langkahnya

"Buru-buru gitu, belum ngerjain tugas?" Tanya arka

"Udah"

Arka terus berjalan disamping Adira, sampai dikoridor lantai 3, Adira meneruskan langkahnya untuk menuju lantai 4,

"Ngapain masih ngikutin sih?" Tanya Adira menghentikan langkahnya ditengah tangga, yang membuat arka berhenti.

"Hah?" Arka melongo

"Koridor kelas 12 kan dilantai 3 kak!" Ucap Adira mengingatkan.

"Lo mau kemana?" Tanya arka masih tidak mengerti

"Kelaslah"

"Ngapain ke atas?" Arka masih nanya juga

"Koridor kelas 10 dilantai 4 kan Bambang, terus mau Lo gimana?gue ikut ke kelas Lo gitu jadi anak baru yang gak ngerti apa-apa pelajaran kelas 12?hah?!" Ucap Adira emosi

"Ya....ya....maap gue gak fokus, kalau gitu gue ke kelas dulu" ucap arka pamit setelah itu berbalik dan menuju kelasnya.

Di SMA Kebangsaan ada 4 lantai, lantai 1 dipakai untuk segala macam lab, ruang pengumuman, multimedia, aula dan lain sebagainya. Lantai 2 untuk koridor kelas 11. Lantai 3 untuk koridor kelas 12. Dan lantai 4 untuk koridor kelas 10.

Adira melanjutkan langkahnya ke kelas, ia merasa ada yang memerhatikan nya sejak tadi, sejak ia dan Arka menghentikan langkahnya di tengah-tengah tangga.

***

Bel istirahat berbunyi,

"Ra kantin yuk!" Ajak Vira

"Males ah," ucap Adira

Tanpa diberi tau pun Vira sudah tau alasan mengapa Adira urung untuk keluar kelas, bahkan hanya sekedar ke kantin.

Dikantin Vira duduk disalah satu meja kantin setelah memesan makanan nya.

"Adira mana?" Tanya arka yang tiba-tiba sudah duduk di dihadapan Vira

"Dikelas"ucap Vira yang berhasil mengontrol ekspresi terkejut nya karena arka tiba-tiba saja duduk dihadapan nya

"Kenapa gak ke kantin?" Arka masih saja bertanya

"Daripada Lo banyak tanya kak, mending Lo beli nasi goreng sama jus jambu, terus bawa ke kelas nya adira. Dia belum makan" ucap Vira

Tanpa diberi aba-aba, arka langsung membeli nya dan segera menuju kelas adira.

3 langkah lagi arka sampai dikelas Adira, ia mendengar ucapan seseorang.

Arka mengintip di balik pintu dan terlihat jelas bahwa Dinda sedang menjambak rambut Adira. Disana terlihat jelas bahwa Adira meringis kesakitan, mata hitam arka membulat sempurna.

"Gue udah bilang kemarin ditelfon JANGAN DEKETIN ARKA masih deketin juga"

"Gue udah bilang jauhin dia, tapi tadi pagi Lo masih sempat-sempatnya berduaan sama dia ditangga. Lo pikir gue gak liat hah?"

"Ingat gue ini kakak kelas Lo, gak usah songong. Lo itu masih junior"

Begitulah suara-suara yang digumamkan oleh Dinda dengan nada tinggi, Dinda sendiri dan Adira pun sendiri dikelas itu hanya ada Dinda dan adira.

"Oh, jadi Lo yang ngebuat Adira jauhin gue?" Ucap arka sinis yang tiba-tiba sudah masuk ke dalam kelas

Tubuh Dinda menegang, mata nya membulat sempurna, keringat dingin mulai bercucuran dipelipis nya.

Tangan nya yang menarik rambut Adira mulai mengendur,

"Gue bisa aja sebarin ini ke junior lain, supaya Lo gak repot-repot ngasih tau senioritas buat junior yang deketin gue" ucap arka sambil menunjukkan ponsel nya yang berisi video Dinda menjambak rambut Adira barusan, ya sebelumnya arka sudah memvideokan nya terlebih dahulu.

"Ar....ka....hmm...ma....maksud gue Bu...bukan gitu ka" ucap Dinda

"Keluar Lo!" Ucap arka tegas dan dingin, rahang nya menegas.

Sepeninggalan Dinda, Adira hanya menunduk takut. Ia tidak pernah—ah pernah sekali mendapati arka marah seperti ini.

"Jadi ini alasan Lo jauhin gue?" Tanya arka tegas walaupun tidak bernada dingin seperti tadi

Adira hanya diam

"Dira, jawab gue!" Pinta arka

"Bu....bukan, gue cuma gak mau ganggu Lo kak" ucap Dira masih menundukkan kepala nya.

"Gue suka diganggu Lo, dan gue gak suka Lo jauhin gue, ngerti?" Ucap arka

Adira hanya menganggukkan kepalanya, entah mengerti atau tidak.

***

Hai semua, lama gak sih gak update?hehehe nggak lah ya baru seminggu lebay wkwk

Happy weekend semuanya❤️
Tinggalkan jejak 👌
LOVE YOU ❤️❤️❤️

My Prince Is My Senior [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang