Part 28

458 85 4
                                    

"Oke tenang Cill , lu harus tanyain ini ke Jason, gue telpon deh." Ucap Pricillya yang bengong

"Ee Cill gue kekamar mama dulu ya...eh lu kenapa bengong."

"Eehh gak papa , ya udah sana aja."

"Ya udah deh." Reina sambil mengangkat kedua bahunya dan keluar dari kamar.

"Oke gue telpon aja deh , tapi ini jam berapa sih." Pricillya melihat jam di handphonenya yang menunjukkan angka 12:10. " Eehh tapi gue ganggu gak ya soalnya ini jam makan siang."sambungnya.

Dan ternyata memang benar Jason sedang makan siang bersama Kevin , Verrel , Cecillya , dan Cristy disalah satu restoran.

"Ya udah deh gue telepon sekarang."

Druutt...druuutt....

"Hah? Pricillya nelpon gue." Jason.

"Halo Cill."

"Hah , halo Jee."

"Kenapa tuan putri nelpon , kangen yaa.."

"E..eee apaan sih Jee. , Ee jadi gini tadi Reina ngasih tau gue kalo kamu keserempet motor? Emang bener?"

"Ee tau darimana Cill."  Jason yang beranjak dari kursi menuju keluar resto.

"Eehh Jee kemana lu." Cecillya.

Namun Jason tetap melanjutkan percakapannya dengan Pricillya dan menghiraukan pertanyaan Cecillya. Cristy hanya bisa melihat Jason menuju keluar.

"Ee gue tau dari Reina , terus Reina dapat info dari Kevin, emang bener Jee terus gimana keadaan lu , apa ada yang sakit atau luka?."

"Eehhheee tuan putri apakah kamu sekhawatir itu sama pangeranmu ini."

"Iihh Jee gue serius nanya."

"Haha galak amat lu , iya gue gak papa kok santai aja , eh btw kapan lu pulang ke Semarang."

"Ooh iya besok gue balik ke Semarang."

"Serius Cil!!."

"Eemmm iyalah gue serius kerjaan papa gue udah selesai disini."

"Bagus deh biar cepat ketemu , pasti lu kangen kan sama gue."

Pricillya dan terdiam sambil senyum-senyum.

"Heyy Cill..!! Hello..!!.."

"Eehh iya , ya udah gue dipanggil sama mama gue udah yaa byee..", tuuutt..tuuutt...tuutt..

"Hemm kebiasaan langsung dimatiin."

Jason kembali dan melanjutkan makan siangnya.

"Siapa yang nelpon Jee.."

"Biasa tuan Putri gue Cii. Hahaha."

"Hah.!! Siapa tuh Jee.."

Seketika Cristy kaget dan keselek saat sedang minum

"Uuhuuggkkk..!!"

"Ciiss...lu gak papa?? Ya ampun.", Jason mengambil tisu dan melapkan mulut Cristy.

Cristy hanya menatap Jason dengan seribu teka-teki sebenarnya Jason dan Pricillya udah jadian atau belum. Cecillya pun merasa penasaran siapa kah seseorang yang dipanggil adiknya itu.

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang