"HEH!!! LEPASIN COWOK GUE!! GATEL BANGET SIHH NARIK-NARIK COWOK GUE." teriak Reina sambil melepaskan tangan Kevin dari Wina.
"APAAN SIH LU ! BIASA AJA KALI , KEVIN JUGA GAK KEBERATAN GUE PEGANG TANGANNYA..IYA KAN VIN." Balas Wina.
"TAPI DIA COWOK GUE!!! GATEL BANGET SIH JADI CEWEK. Reina.
"HEH!! GAK USAH SOK YA , BELAGU BANGET SIH.." sahut Wina.
"Ayoo Win..hajar." chelsea.
"STOP!!! KENAPA RIBUT SIH...REI!!! KENAPA SIH MARAH-MARAH...LU JUGA WIN APAAN NARIK-NARIK GUE."
"Kok!! Vin??.." Reina kesal dan langsung pergi.
"Ehh!! Reii..." Kevin.
Kevin mengejar Reina namun ditarik oleh Wina. "Udah Viin...cewek yang ngambekan itu susah dibahagiain, udah biarin aja..." Wina.
"Apaan sih lu.". Kevin tetap mengejae Reina.
"Eehh Vin..!!." Wina.
"Ya hahahaa ditinggal...." Ledek Chelsae.
"Diam lu!!.." Wina terlihat kesal.
"Udah....mau apa siih.." Jason dengan raut wajah malas.
"Jee...gue sayang banget sama lu..gue pengen kita pacaran yaahh.." Grace memohon.
"Hah?!! Lu sakit yaa..gue dari dulu gak pernah suka sama lu , camkan itu." Jason pergi.
"Ihhhh! Jeeee..!!." Teriak Grace.
Dari kejauhan Pricillya melihat dan ekspresi wajahnya seperti biasa saja.
Datanglah Tasya dan Gina menghampiri Pricillya."Haii Cill..ngapain disini.. ? Reina mana?." Tasya.
"Entah..gue duluan yaa.." Pricillya pergi
"Ehh kok..!!" Gina.
"Pricillya kenapa yaa? Kok jadi pendiam gini siih." Tasya.
"Entalah ayo ke kelas." Ajak Gina.
*****
Kevin masih mengejar Reina."Rei!! Rei!! Hey by...." Kevin menarik tangan Reina.
Reina menangis.
"Kamu kenapa sih by..kok malah pergi..udah dong jangan nangis?" Kevin menatap mata Reina dan menghapus air matanya.
Reina hanya diam.
"By..jawab dong...aku salah sama kamu.? Ya udah aku minta maaf yaa.." Kevin menggenggam tangan Reina.
"Kamu juga kenapa bentak aku!! Aku gak suka dibentak." Reina dengan suara manja.
"Iya..iya..aku minta maaf yaa sayang..udah nangis nya yaa..nanti cantiknya hilang....heee.."
"Ihhhh...kan.." Reina tersenyum
"Udah yaa...aku tau kamu cemburu dan marah tadi, tapi kamu harus percaya sama aku yaa...cuma kamu pacar aku." Kevin memeluk.
"Iya..tapi jangan gitu lagii..gak suka digituin." Reina dengan manja.
"Iyaa sayang maaf yaaa..."
Tiba-tiba. "Ekhmmm..."
Kevin dan Reina kaget lalu melepaskan pelukannya. "Ehh!!.."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Ngẫu nhiên"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...