Part 49

378 78 10
                                    

Pricillya meneteskan air matanya dan langsung mengusapnya ketika Jason memanggilnya.
"Cill ...." Panggil Jason

"Oohh iya Jee.." terbata-bata

"Kamu nangis? Kenapa coba."

"Gue gak nangis hhee cuma kelilipan dong..." masih terbata-bata.

"Oh iya Ciss,mama sama Cici dimana?"

"Mereka pulang Jee mungkin sore baru kesini lagi."

"Ohhh...kalian gak makan siang? Ini udah jam makan loh!."

"Tau aja lu Jee..ya udah kita makan dulu yaa..laper."

"Gue udah tau dari muka lu."

"Vin..vin ada-ada aja lu." Cristy tertawa.

"Lu juga laper kan Ciss ngaku lu."

"Enggak kok."

"Ciss kamu makan yaa aku gak mau loh kamu sakit juga..Vin titip Cristy yaa..."

"Ya elah Jee lu perhatian banget sama cewek, gimana gak tertarik sama lu."

"Udah sana makan."

Mereka pergi ke resto terdekat. Namun Pricillya enggan untuk pergi dari ruangan Jason.
"Cill..!! Lu gak ikut."

"Aaa...aku udah makan tadi dirumah hhee yaah udah makan."

"Cill....aku tau kamu khawatir sama aku." Sambil memegang tangan Pricillya.

Mereka saling bertatap mata.
Tiba-tiba datanglah Verrel. "Jee..!!!!"

Mereka terkejut dan Jason langsung melepas tangan Pricillya.

"Astaga apaan sih Rell kaget gua..."

"Lu gakpapa kan ? Sorry gue telat kesini tadi gue dibengkel soalnya gue baru dikabarin sama Kevin."

"Gue gakpapa, katanya sih cuma kecapean , ya emang cape sih karena tugas kuliah gue numpuk dan mungkin udah waktunya istirahat."

"Ohhh syukurlah kalo gak ada yang serius ,..waahh ada ibu negara nih disini..ekkhmm.."

"Emang elu sakit gak ada yang jagain.."

"Yaaahhh kena lagi kan gue....menurut gue yaa kalian cocok banget pantesan aja para BUBU lu ngeship kalian.."

Tidak lama Cristy datang untuk mengambil tasnya dan tidak sengaja pula dia mendengarkan apa yang di katakan oleh Verrel didepan pintu yang sedikit terbuka. Namun dia tidak mendengar dari awal.

"Gue doain deh kalian sampai nikah.."

"Hah?? Nikah? Jason sama Pricillya udah jadian.." Cristy shok mendengarnya.

Cristy berlari sambil menangis menuju taman yang berada di samping rumah sakit.

"GAK MUNGKIN MEREKA PACARAN!! MEREKA GAK AKAN PERNAH JADIAN." teriak Cristy.

Cristy menangis sejadi-jadinya.

Skip

Pada malam hari keluarga Jason berkumpul diruangan Jason.

"Jee....papa minta maaf karena papa banyak menuntut kamu untuk mengerjakan hal-hal yang lain dan akhirnya kamu drop begini."

"Gakpapa kok paa santai aja nanti Jason juga kan yang ngurusin bengkel."

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang