Sampailah Kevin dan Reina di bengkel.
" Vin makasii ya" Reina tersenyum.
" Makasiii buat apa Rei?" Kevin tertawa.
" Euum karena kamu udah bantuin mobil aku tadi." Ucap Reina.
" Candaa haha. Sans aja Rei"
Reina pun meninggalkan bengkel menuju arah pulang."byee sampai jumpa lagi."sambil melaimbaikan tangannya.
"Byee hati-hati"Kevinpun membalasnya." Reiii nanti kalo udah sampe rumah call ya" sambung Kevin sambil teriak.
Keesokan harinya
#Di Rumah Jason
" Maa... hari nih ada acara kan dirumah?" Tanya Jason.
" Iya ada jee arisan, emang kenapa tumben nanya?" Caroline yang sambil memainkan handphone nya.
" Gapapa sih ma, rencana mau ajakin teman jee kesini" Jason menyemprotkan parfum nya.
" Yaudah ajak aja kesini, eh sekalian deh mama nitip belanjaan. Nanti mama WhatsApp kamu aja ya, apa aja yang di beliin" ujar Caroline.
" Cici mana ma. Jason yang mengelus dahi nya. Cici masih ada meeting katanya, jadi ga bisa bantuin,terus bi Surti lagi beres- beres tuh. Udah gapapa lah kan untuk kamu juga sayang" Jelas Caroline.
" Yaudah deh. Btw kapan mulai acaranya ma" Tanya Jason.
"Jam 3 an sayang. Tihati ya" ucap Caroline.
" Okeyyy ma" Jason pun menuju mobil.
Jason terdiam sejenak memikirkan gimana caranya mau ngabarin Pricillya kalau dia mau di jemput "yudahlah gue langsung jemput aja, pake acara lupa segala minta wa nya!!"
Jason memarkirkan mobil Pajero sport nya tepat di depan rumah besar dan halaman yang cukup luas.
Jason yang melangkah kan kaki nya ke rumah besar itu." Permisi pa...." Ucap Jason.
" Iya ada apa ya? Mau cari siapa?" Tanya pak budi satpam rumah
" Mau cari Pricillya, ada ga pak?" Tanya Jason.
" Ouhhh non Pricillya nya ada kok, sok atuh masuk. Teman nya non Pricillya ya den?" Ucap pak budi
" Makasiii pak, iya saya temanya" ujar Jason.
" Nah den duduk dulu disini ya, saya panggil in dulu non Pricillya nya" ucap pak budi.
" Iya pak" singkat Jason.
"Woiii ndahh non Pricillya nya ada gak? Tuh di depan ada teman nya nyariin" tanya mang Ujang ke Bi Ndah.
" Bentar mang saya panggikan" Jawab bi Ndah.
"Non iciil ada teman nya tuh di di bawah nungguin" ujar bi Ndah sambil mengetok pintu kamar Pricillya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Random"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...