"ee..heee sorry ya Cill...."
"Gakpapa kok ,gue paham..."
Pricillya meninggalkan Jason namun Jason menahannya.
"Tunggu!!." Jason menarik tangan Pricillya dan berbisik." Temuin gue ditaman belakang kampus setelah selesai kelas kuliah." Jason pun langsung pergi.
"Hah! Mau ngapain coba...ihh gak jelas." Pricillya menuju kelas.
Ketika dia hendak ke kelasnya Pricillya di cegat oleh Grace dan Wina. Pricillya pun kaget.
"Eehh!!. Ada apa yaa.""Alaah gak usah belagu deh lu mau ngedeketin Jason , lu tau kan Jason itu siapa dan elu siapa!!!.."Grace.
"Denger yaa Jason itu punya Grace." Ujar Wina.
"Ma maksud kalian apa yaa.." Pricillya
"Jelasin Win."
"Heh gini yaaa secara Jason itukan terkenal bahkan bisa dibilang seleb tiktok dan lu siapa haaaa cuma orang biasa, sedangkan Grace itu selebgram anak pengusaha luar negeri, paham gak lu.!!!"
"Ohhh jadi bandingin kedudukan? Ya gue sih gak tau yaa apa yang kalian maksud gue sama Jason gak ada hubungan apa-apa dan kebetulan juga adik gue pacaran sama sepupunya jadii kalo kemanapun gue ikut otomatis Jason juga ada disitu , jadi udah jelas kan..." Pricillyapun pergi.
"IIHHH..." Grace mengentakan kakinya. " Awas aja lu yaa semua belum berakhir, ya udah cabut."
Skip
#Dikantor.
Cecillya terlihat sibuk memeriksa dokumen dengan kertas yang berserakan diatas meja. "Aduuh yang kemarin file nya mana yaa..."
Tiba-tiba ponselnya berdering dan ternyata Alex meneleponnya."Haloo Sayang."
"Iyaa Lex kamu udah dibandara.?."
"Sorry ya Cii kayaknya malam ini gak bisa deh langsung kerumah kamu ,karena penerbangan aku diundur 1 jam an , kamu tau kan di Amerika sama Indonesia waktu nya beda."
"Ya ampun gakpapa Lex telepon aku kalo kamu udah nyampe yaa.."
"Ya udah lanjutin kerjanya yaa ..miss you."
"Iya miss you too."
"Heeummm gakpapa sihh gue paham."
Cecillya kembali menyelesaikan kerjaannya.
****
Kelaspun berakhir dan dosen keluar. Pricillya dikagetkan dengan perkataan para BUBU Jason yang sekelas dengan dia.
"Ehh Pricillya selamat yaa... Lu emang cocok sama Jason..hhee gue sebagai pengagumnya ikut bahagia.."
"Iya bener..kalian udah jadian kan.?."
"Eeee...gue..." Pricillya
"Yaa udah kalian baik-baik yaa jagain ganteng kita jangan lupa live bareng sama Jason..xixixi..."
Para BUBU Jason meninggalkan kelas.
"Aduhh kenapa pada ngira gue pacaran sama Jason sih."
Tiba-tiba ponsel Pricillya berdering dan ternyata dia menerima panggilan dari Jason.
"Hah! Jason! Halo Jee.."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Random"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...