Part 64

394 66 6
                                    

"Eumm kamu ya sakit gini masih bisa gombal. Oh iya mama kamu mana.?". Tanya Pricillya.

"Mama ada undangan dirumah tetangga, kalo papa sama Cecillya kayak nya udah mau pulang deh."

"Oowwhh pantesan tadi diluar agak rame ternyata ada acara."

"Eehm iyaa sayang. Oh iya kamu nanti pulang?."

"Eum?, Ya iyalah aku pulang masa tidur disini, yakali." Cetus Pricillya.

"Tega kamu ya....gak nemenin aku." Jason menggelitiki pinggang Pricillya.

"Au! Eh iya iya ampun...gelii tauuu.." Pricillya berteriak.

Tiba-tiba masuklah Cecillya."ehh!!! Kenapa inii..loh ada Pricillya ternyata."sambut hangat.

"Ehh iya kak, tadi dapat kabar dari Kevin kalo Jason sakit jadinya aku langsung kesini."

"Oohh....kek nya dia udah sembuh deh!." Lirik Cecillya dengan menaikkan keningnya.

Jason terdiam dan berpura-pura kesakitan. "Aaaauuu sakit banget kepala akuu.."

"Aalaaahh kamu Jee, manja ya ada Pricillya." Cecillya melembar bantal ke arahnya.

"Auu sakit Ciii.."Jason tertawa.

"Udah biarin Pricillya pulang dulu, ayo Cill kakak antarin pulang."

"Oh iya kak, Jee aku pulang dulu ya..bye."

Tiba-tiba Jason menarik tangan Pricillya dan mendaratkan bibirnya ke bibir Pricillya. Pricillya membulatkan matanya dan Jason berbisik. "Aku sayang banget sama kamu."

Cecillya kaget apa yang barusan dilakukan adiknya itu. "Jee!!!..main cium-cium aja ihh. Gak ngehargai gue yang berdiri disini , gue kan iri." Cecillya

"Haahaha...Hati-hati ya Cii bawa cewek gue."

"Iya , bawel."

Pricillya terlihat bingung.
"Ayoo Cill." Ajak Cecillya.

Mereka keluar dari kamar Jason.

Pricillya pipi nya seketika jadi merah, ditambah malu dikecup di depan Cecillya.

"Gila parah banget Jason, langsung nyosor aja."

" Mmm." Pricillya terlihat malu-malu.

"Cill! Kamu gakpapa kan? Setelah dicium Jason."

"Aa!! Ennggak kok kak."

"Tapi kek salting gitu sih." Goda Cecillya.

"Ihh gak kok kak, yaaaa...kaget aja gitu."

"Yaahhh biasalah pacaran sekarang."dengan santainya Cici menjawab.

Tibalah dirumah Pricillya. "Makasih ya kak udah dianterin, mau mampir dulu?."

"Oh gak usah Cill, aku langsung balik aja soalnya belum mandi juga." Cecillya.

"Oh! Kalo begitu hati-hati ya kak."

"Okee...byee.."

Pricillya melambaikam tangan. Datanglah Reina.
"Hai Cill, ciyee dianterin kakak ipar pulang. Gimana keadaan Jason."

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang