Part 35

472 82 6
                                    

Jason teringat akan hal itu. Kali ini tatapan Jason beda dari sebelumnya tatapan yang tajam dan penuh akan perasaan cinta. Pricillya melingkarkan tangannya ke leher Jason dan hampir tidak berkedip memandangi wajah Jason yang sangat tampan bak seperti pangeran yang dia idamkan. Datanglah Verrel yang lari terengah-engah karena terlambat, namun Jason dan Pricillya tetap saja saling bertatap.

"HUUHHHFF!!! gue telat." Verrel tercengang. " Eekkkhhmmm.." sambungnya.

Jason kaget dan Pricillya melepaskan lingkaran tangannya. Jason terlihat mengelus-elus lehernya sambil tertawa tipis. "Ee hhhh luu...baru datang Rel."

"Iyaa gue baru datang , kalian???.." Verrel menunjuk.

"Eee gak ,ini bukan apa-apa , tadi gue hampir jatuh dan gue kesandung." tegas Pricillya. "Eehh...iya Rel gue nangkep dia , kalo gak ? Dia bakal jatuh." Sambung Jason.

"Oooooohhh. Oke, gimana Jee , Kevin udah nembak Reina.?"

"Kek nya belum Rel, lihat aja mereka masih berbincang entahlah mereka bahas apa." Ooohhh"jawab singkat Verrel.

****

"Eee..Reiii ? Aku mau ngomong sesuatu." Kevin terlihat gugup

"Yaaaaa udah ngomong aaaja."

"Aku harap kamu gak marah sama aku ."

"Kenapa harus marah? Kan kamu gak berbuat kesalahan. Kecuali kamu berbuat kesalahan yaa pasti aku marah."

Kevin memegang kedua tangan Reina sambil berucap. "Reii entah kenapa perasaan aku sama kamu semakin hari semakin besar , yaa aku tau kita baru-baru aja kenal dan ini bisa dibilang pertemuan yang sangat singkat.mungkin aja kamu bakal bilang aku playboy atau fuckboy karena bisa sesayang ini dan secinta kamu dalam waktu singkat , Reii aku harap kamu percaya sama aku , aku tulus sama kamu dan aku janji setelah kuliah aku bakal nikahin kamu."

Reina tidak dapat membendung air mata bahagianya sehingga dia meneteskan air matanya dan tidak bisa berkata apapun.

"Reii aku janji aku bakal kenalin kamu ke orang tua aku sebelum kamu kenalkan aku ke orang tuamu , aku gak main-main Reii , sebelumnya aku gak pernah begini sama cewek sebelum kamu. Jadiii kamu mau kan jadi pacar aku." Kevin sambil berlutut.

Para teman-temannya pun menyaksikan dan terharu ,. Mereka bersiap-siap untuk keluar dari dalam resto.

"VINN!!!!! BERDIRI !!! ."

"AKU GAK AKAN BERDIRI SEBELUM KAMU JAWAB."

"AKU BILANG BERDIRI."

"T TAPI."

"BERDIRI..!!!!"

Kevin pun berdiri dan menundukkan kepalanya , dia agak tegang jika cintanya ditolak.

"Vin!! Aku tau ini waktu yang singkat buat kita , TAPI ASAL KAMU TAU AKU JUGA SAYANG DAN CINTA SAMA KAMU BAHKAN SEBELUM KAMU MENYUKAIKU , AKU TERLEBIH DAHULU MENYUKAIMU."

Kevin kaget dan tersenyum." Ini serius.!! Hhhh..."

Kevin langsung memeluk Reina dan para teman-temannya keluar sambil memberi selamat dan bertepuk tangan bahkan ada yang membawa balon bentuk LOVE. Terkecuali 3 Girls (Grace , Wina , dan Chelsea) yang masih berada didalam caffe.

YEEE AKHIRNYA
SELAMAT YAAA
PASANGAN YANG COCOK

Reina pun kaget dan terheran ."HAH!! VIN..?? I IINII...???"

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang